Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Belakangan ini, Bos stasiun TV, Otis Hahijary, cukup sering bertemu para artis. Terbaru, bertempat di kediaman mewah miliknya, pria yang menjabat sebagai Managing Director ANTV ini menggelar pertemuan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Otis Hahijary pada Sabtu (24/4/2021). Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar tampil modis. Ia terlihat memakai outfit jeans dan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket kece.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Akun Instagram @fashionrizkybillar ini lantas mengulas outfit Billar saat bertemu dengan Otis ini. Akun ini memang rajin mengulik detail merek dan harga dari hampir semua outfit kekasih Lesti Kejora itu. 

Baca Juga:
Rizky Billar Blak-blakan Soal Sindiran Ridho DA, Ngaku Ada Masalah!

Diketahui dari postingan tersebut bahwa jaket yang dipakai oleh Billar adalah keluaran merek Off-White. Harga jaket ini pun nggak kaleng-kaleng, yakni mencapai Rp24,8 juta atau bisa dibilang nyaris Rp25 juta.

Netizen langsung heboh saat mengetahui fakta tersebut. Saat melihat harga jaket aktor kelahiran 12 Juli 1995 tersebut, netizen langsung istighfar. 

Bos stasiun TV, Otis Hahijary, bertemu Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@otis__hahijary)

"Duit segitu bisa buat beli seblak sekabupaten (emoji menangis)," ujar netizen.

Baca Juga:
Begini Klarifikasi Ridho DA usai Diduga Sindir Rizky Billar

"OMG jaket gitu doang harganya 24 jeti (emoji syok) amazing ulala ya ngab," imbuh yang lain.

"Istighfar tiga kali. Mahal banget ya Allah. Cukup buat aku makan 1 tahun," celetuk lainnya.

Jaket Rizky Billar saat bertemu bos stasiun TV. (Instagram/@fashionrizkybillar)

"Auto istighfar ngeliat digitnya," tutur yang lain.

Baca Juga:
Tegas! Lesti Kejora Ogah Dipoligami Rizky Billar

"Ampun harganya, kalo aku punya ne jaket pasti di jemuran aku tungguin aja (emoji tertawa) takut diambil orang," pungkas yang lain.

Sementara itu, Rizky Billar memang termasuk salah satu selebriti yang kerap mengenakan produk fesyen branded. Sederet koleksi sepatu mahal dan beragam baju dari rumah mode mewah dunia yang nilainya fantastis dimiliki olehnya. Kece badai nih jaket Rizky Billar.  [Nur Khotimah]

Load More