Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rizky Billar melakukan klarifikasi usai sindiran Ridho DA yang viral di jagat maya. Terkini, Rizky Billar bilang cuma ada kesalahan komunikasi saja.

"Cuma mis komunikasi aja. Jadi saat itu Rizki Ridho promosi di accountnya bahwa ada salah satu program di acara sore saya tanpa sepengetahuan saya, bintang tamunya dicancel. Terus story kalau di cancel," ujar Rizky Billar di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Rizky Billar. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Di next storynya dia tulis panik nggak panik nggak. Yah sebenernya orang udah tahu sih nggak usah dijelasin. Cuma saya nanya aja ketika dia live, yang panik siapa?" sambungnya lagi.

Baca Juga:
Begini Klarifikasi Ridho DA usai Diduga Sindir Rizky Billar

Melansir Suara.com, kekasih Lesti Kejora ini menyebut masalah tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Walaupun Rizky Billar tahu postingan tersebut ditunjukkan kepadannya.

"Sebenernya nggak ada yang mesti diperpanjang sih soal itu. Cuma yah masalah kecil lah," tuturnya.

Unggahan Ridho DA diduga sindir Rizky Billar. [Instagram/@lambe_turah]

Rizky Billar menyebutkan bahwa Ridho DA sudah menghubungi dirinya terkait persoalan ini. Sayangnya Rizky Billar enggan membocorkan obrolannya.

Baca Juga:
Awal Mula Ridho DA Diduga Sindir Rizky Billar yang Bikin Heboh

"Iya ada, nggak bisa saya buka di sini. Yang pasti semua baik-baik saja. Nggak ada masalah apa-apa," ucap Rizky Billar.

Perihal tanggapan netizen yang langsung heboh, dia rupanya punya jawaban sendiri. "Yah biasa netizen selalu banyak reaksi. Pokoknya ini masalah kecil yang nggak perlu dibesarkan," jelas Rizky Billar.

Ridho DA2. (Instagram/@da2_ridho)

Di samping itu, Ridho DA sendiri sudah klarifikasi terkait postingannya. Dia membantah unggahan itu buat menyindir Rizky Billar. Kendati begitu, kembaran Rizki DA ini tetap meminta maaf apabila postingannya menyinggung banyak pihak.

Baca Juga:
Cancel Acara TV Bareng Rizky Billar, Postingan Ridho DA Bikin Heboh

Seperti diketahui, Ridho DA membuat unggahan soal 'Panik nggak' setelah gagal dipertemukan dengan seseorang yang diduga Rizky Billar di acara TV.

Tak lama dari itu, dia pun live Instagram, di situ Rizky Billar kemudian berkomentar, "Yang panik siapa?". Pertanyaan Rizky Billar tiu sukses bikin netizen geger.

Load More