Rizky Billar dan Ridho DA. (Instagram)

Matamata.com - Perihal kabar menyindir Rizky Billar, pedangdut Ridho DA angkat bicara. Dia pun mengatakan ada kesalahpahaman terkait hal tersebut.

Menurutnya, ada penggemar yang mengadu ke Rizky Billar mengenai postingannya. Postingan perihal 'Panik nggak' memang sempat diunggah olehnya. 

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Mungkin ada fans yang ngadu (ke Billar), kisruh. Sebenarnya kita nggak apa-apa," kata Ridho DA saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Awal Mula Ridho DA Diduga Sindir Rizky Billar yang Bikin Heboh

Bahwa hubungannya dengan kekasih Lesti Kejora itu baik-baik saja dijamin oleh kembaran Rizki DA ini. Namun apabila ada yang merasa tersinggung dengan postingannya, dia tetap minta maaf. 

"Idho pribadi sama Billar bener-bener nggak ada permasalahan apapun. Kalau ada pihak yang tersinggung, temen atau fans-nya bang Billar, Idho pribadi minta maaf ya," ujarnya.

Aktor Rizky Billar saat menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ridho DA menjelaskan tak ada niatan buat menyindir siapa pun. "Idho nggak ada niat untuk ke sana. Idho posting tuh flyer yang idho bikin cancel, naikin (ke Instagram Story) malah mojokin ke Idho," tutur Ridho DA.

Baca Juga:
Cancel Acara TV Bareng Rizky Billar, Postingan Ridho DA Bikin Heboh

"Sebenarnya nih pribadi kita mah aman-aman aja nggak ada yang gimana, mungkin ada yang memojokan. Salah paham sebenernya," imbuhnya lagi.

Sebelumnya, setelah gagal tampil sepanggung di acara TV, Ridho DA diduga menyindir Rizky Billar.  Postingan itu diunggah di Instagram Story dan kemudian heboh.

Saat Ridho DA sedang live di Instagram, Rizky Billar bahkan menyempatkan diri mampir dan mengonfirmasi soal sindiran tersebut. "Siapa yang panik?" tanya Rizky Billar.

Baca Juga:
Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Rhoma setelah 3 Bulan Dipenjara

Postingan Ridho DA. (Instagram)

Setelah itu, postingannya soal 'panik nggak' langsung dihapus oleh Ridho DA. Tapi sayangnya unggahan itu sudah terlanjur tersebar di media sosial dan banjir kritikan dari para netizen.

"Yang cancel pihak tv, pihak sana nyalahin Billar. Bikin Ig Story 'panik nggak', seolah-olah yang takut ketemu Billar yeh," ujar netizen. 

"Memang, si Ridho suka nyindir orang. Disindir balik kena mental. Wkwkwk," balas yang lain. 

Load More