Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Salah satu sosok seleb yang tetap sederhana meski hidup bergelimang harta adalah Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini bahkan masih belanja di pasar tradisional, seperti yang ditunjukkan olehnya di postingan Instagram pada Rabu (28/4/2021).

Dalam unggahannya tersebut, Ussy tak sungkan berpose di salah satu lapak penjual pisang di pasar tradisional. Saat belanja di pasar, ibu 5 anak ini pun terlihat berpenampilan sederhana. 

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

Ussy hanya memakai outfit berupa baju polos hitam, masker, dan menenteng tas yang juga berwarna hitam. Saat berbelanja, wajah Ussy juga tidak terlalu banyak dipoles makeup. 

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pose dengan Background Pisang, Komentar Suami Bikin Heboh

Dengan unggahan Ussy tersebut, sekilas tidak ada yang terlalu spesial. Namun, tas Ussy Sulistiawaty bukan produk sembarangan  bila diperhatikan dengan seksama. Ini adalah tas dari brand ternama, Yves Saint Laurent atau biasa dikenal YSL.

Saat dicek di website resmi YSL, tas seperti milik Ussy ini dibanderol dengan harga Euro 1.990 atau sekitar Rp34,9 juta. Tas jenis ini juga bisa dijadikan sling bag, elain sebagai shoulder bag. 

Ussy Sulistiawaty ke pasar pakai tas branded puluhan juta. (Instagram/@ussypratama)

Netizen langsung menyoroti potret Ussy belanja di pasar tradisional ini. Kerendahan hati dan kesederhanaa artis cantik tersebut dipuji abis-abisan. 

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Mimpi Ketemu Vincenzo, Bangun-Bangun Kaget karena Ini

"Salut sama kerendahan hatinya. Sehat selalu Kak Ussy dan keluarga," kata seorang netizen.

"Ini dia yang kusuka dari Dik Ussy, walau kaya dia tetap sederhana dan merakyat. Semoga saja bisa ketemu Dik Ussy di pasar tradisional Balikpapan ya," tutur yang lain.

Harga tas branded yang dipakai Ussy Sulistiawaty saat ke pasar. (www.ysl.com)

"Nang pasar nggae tas YSL, oke fine (Ke pasar pakai tas YSL, oke fine)," celetuk lainnya memakai bahasa Jawa.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Masa Kecil: Mirip Saka Banget!

"Dan ketika Bu Ussy ke pasar pake tas YSL, luar biasa wkwkwkw," pungkas lainnya.

Memakai produk branded saat berkunjung ke pasar tradisional bukan pertama kalinya Ussy Sulistiawaty . Dia juga sempat membuat Vega Darwanti syok karena memakai sandal jutaan saat belanja ke pasar bersama anak beberapa waktu lalu. [Nur Khotimah]

Load More