Nikita Mirzani dan Amanda Manopo (Youtube.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang berani mengkritik siapa saja. Bahkan, ia tak takut berhadapan dengan siapa pun.

Kali ini, Nikita Mirzani membahas Billy Syahputra yang pernah pacaran dengan Amanda Manopo. Di hadapan Memes Prameswari, gadis yang diduga dekat dengan Billy, Nikita membahas soal Amanda Manopo.

Nikita Mirzani ngobrol bareng Memes Prameswari (Youtube.com)

Ia kesal saat Billy pacaran dengan aktris sinetron Ikatan Cinta itu. Ternyata Nikita diblokir oleh Billy saat awal-awal pacaran dengan Amanda.

Baca Juga:
Dikasih Jaket Billy Syahputra, Memes Prameswari Curiga Bekas Amanda Manopo

"Nah kalau yang terakhir ini, gue enggak tau kenapa tapi agak bosen sih kalau diulas-ulas terus. Maksudnya, dia block gue dengan sesuatu yang…..nggak ada masalah," ungkap Nikita Mirzani dilansir dari channel YouTube Langit Entertainment.

Nikita Mirzani ngobrol bareng Memes Prameswari (Youtube.com)

"Otomastis kan gue marah dong, ‘Lu kenapa block gue?’ Ternyata dia block gue itu dia pajang foto lagi berdua sama si Amanda," kata Nikita.

Tiba-tiba ia menyentil gaya berpakaian Amanda Manopo yang kerap mengenakan barang branded. Dengan ketus, ia mengatakan bahwa barang branded tidak penting saat dipakai untuk syuting.

Baca Juga:
Amanda Manopo Cantik Kembaran Mukena Bareng 'Mertua': Bidadari Aldebaran!

Nikita Mirzani ngobrol bareng Memes Prameswari (Youtube.com)

"Kalau Amanda kan, sinetron aja dia harus branded kan padahal nggak penting juga. Mohon maaf ya, kalau gue ngomong apa yang gue lihat, loh," ucap Nikita

"Emang bener, kenyataannya memang dia di sinetron aja harus branded gitu kan. Padahal come on, yang nonton juga kan kelasnya tau sendiri, nggak ngerti juga apa yang dipake," lanjutnya.

Baca Juga:
Gara-gara 3 Hal ini, Amanda Manopo Dikira Sudah Mualaf

Load More