Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Usai skandal isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan beberapa kali muncul ke hadapan publik.

Menariknya, dari momen-momen kemunculannya, Nissa justru mengabaikan isu-isu miring yang menyeret namanya. Padahal selama ini publik selalu menantikan klarifikasinya. 

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Berikut adalah momen Nissa Sabyan muncul di publik usai skandal dugaan perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan pecah. Simak selengkapnya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber. 

1. Video Call dengan Fans Minta Disemangati

Momen Nissa Sabyan video call bareng penggemar [YouTube/Gemoex Channel]

Untuk kali pertama sejak isu tidak sedap tersebut, Nissa muncul di pemilik akun @ndutkhece, ketika berbincang di kanal YouTube Gemoex Channel pada hari Jumat, 12 Maret 2021. Nissa video call fansnya, dengan balutan hijab hitam tanpa polesan make up di wajahnya. “Assalamualaikum,” sapa Nissa. “Sehat, alhamdulillah,” ujar penggemar.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba saja penggemar Nissa Sabyan terlihat hampir menangis. “Itu kenapa nahan nangis,” tegur Nissa yang kemudian ia lanjutkan dengan sebuah pertanyaan mengenai band-nya. "Masih dengerin lagu Sabyan? Jangan nangis, dong. Semangatin aku juga, dong. Jangan lupa makan, jangan lupa mandi, salam buat semuanya, ya,” pungkas Nissa sebelum di akhir video call yang cukup singkat itu.

2. Rilis Lagu Sapu Jagad Sabyan Gambus

Vokalis Sabyan Gambus Nissa, dalam video lagu terbaru berjudul Sapu Jagat. [Tangkapan layar/Sabyan]

Nissa muncul bersama Ayus di sebuah video bernuansa hitam putih pada Sabtu (13/2/2021).  Rupanya, kemunculan perdana Nissa Sabyan di tengah isu perselingkuhan Ayus Sabyan, bukan untuk klarifikasi. Penyanyi 21 tahun itu hendak mempromosikan lagu terbaru band religinya.

Load More