Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan kembali dari Amerika Serikat setelah bertemu sang kekasih, Tony Carnevale. Putri Sunan Kalijaga ini pun mengunggah momen kala sedang karantina di salah satu hotel di Jakarta.

Rupanya, banyak yang mengomentari Salmafina Sunan yang karantina mandiri. Padahal, ia melakukan karantina mandiri bukan karena positif Covid19, namun karena pencegahan virus tersebut.

Salmafina Sunan dan pacar bulenya. (Instagram/@salmafinasunan)

"Kok karantina fin," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Ramai Spekulasi Liar Soal KRI Nanggala402, Salmafina Sunan: Stop Cocoklogi!

"Jelas karantina, karena peraturan Pemerintah, siapapun yang habis datang dari luar negeri HARUS menjalankan karantina di Hotel selama 5 hari. Bukannya sakit atau apa guys." ungkapnya.

Salmafina Sunan pun menyentil netizen yang masih tak peduli akan pencegahan lewat karantina. Ia bahkan menandai dokter Tirta di Instagram story miliknya.

Salmafina Sunan karantina mandiri. (Instagram/@salmafinasunan)

"Sepertinya banyak yang masih buta apa itu karantina mandiri setelah masuk Indonesia nih dok, masih blinger @dr.tirta," ujarnya.

Baca Juga:
Tutupi Ibu Tak Berhijab Pakai Stiker, Salmafina Dikomentari Begini

Nggak berhenti di situ, ia juga menjelaskan jika pencegahan ini karena peduli dengan sekitar. Ia juga berusaha patuh pada aturan Pemerintah.

"Ini bukan hanya tentang bisa atau tidaknya lolos. Saya yakin 100% kalau saya mau tidak karantina saya bisa banget. Entah mungkin ditawarin calo, dll. Tapi ini lebih dari sekadar karantina atau tidak. Ini tentang menjaga sesama, menjaga diri sendiri, taat aturan Pemerintah. Ini bukan yang baik dilakukan tapi yang paling baik dilakukan," sahutnya.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Wah, masih ada yang menyepelekan karantina mandiri nih. Sampai, Salmafina Sunan ngegas jelaskan pentingnya karantina mandiri. Gimana kalau menurutmu?

Baca Juga:
Diingatkan Soal Niat Pakai Cadar, Salmafina Sunan Balas Menohok

Load More