Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak segan menantang siapa pun yang tidak disukainya, termasuk rekan sesama selebriti.

Sederet selebriti sudah pernah jadi 'korban' omongan pedas Nikita Mirzani.

Siapa sajakah mereka? Berikut daftar artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ada Kereta Jalan di Kue, 5 Momen Ultah Anak Ketiga Nikita Mirzani

1. Andhika Pratama

Andhika Pratama. (Matamata.com/Risna Halidi)

Suami dari Ussy Sulistiawati ini pernah berseteru dengan Nyai. Akar masalahnya adalah, Andhika menuding acara Nikita Mirzani menjiplak persis konsep acara milik keluarga Andhika Pratama. 

Pada akhirnya, Andhika meminta maaf kepada Nikita Mirzani dan timnya, tapi Nyai belum puas. Ia malah menyebutkan beberapa nama artis yang menurutnya dimatikan rezekinya oleh Andhika.

Baca Juga:
Amanda Manopo Doyan Tampil Glamor, Nikita Mirzani: Pamernya Salah Sasaran

2. Revina VT

Revina VT (MataMata.com/Alfian Winanto)

Revina VT merupakan selebgram yang tak kalah kontroversialnya dengan Nikita Mirzani. Bisa dibayangkan betapa hebohnya ketika kedua perempuan ini adu mulut di sebuah acara televisi pada Maret 2019.

Kejadian bermula saat Revina menjadi host untuk menggantikan Nikita Mirzani di segmen pertama. Keduanya kemudian saling ejek soal umur hingga penampilan satu sama lain. Uya Kuya segera melerai mereka untuk menghentikan perseteruan. 

Baca Juga:
Putri Delina Keluar dari Rumah Sule, Nikita Mirzani Sentil Amanda Manopo

3. Kriss Hatta

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani dikenal setia kawan. Setiap ada permasalahan yang menimpa sahabatnya, ia pasti akan langsung membela. Tak terkecuali ketika sahabat Nikita, Billy Syahputra, berkonflik dengan Kriss Hata terkait hubungannya dengan Hilda Vitria.

Nikita membela Bang Billy mati-matian dan ikut menyudutkan Kriss Hatta. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda perdamaian di antara keduanya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Penampilan Amanda Manopo yang Serba Branded

4. Baim Wong

Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)

Hashtag #ShameOnYouBaimWong pernah jadi trending topic di Twitter selama berjam-jam. Rupanya ini bermula dari sindiran keras Nikita Mirzani kepada suami Paula Verhoeven itu.

Nikita menuduh Baim memfitnah seseorang dan meminta ayah Kiano itu untuk meminta maaf pada orang tersebut. Baim menampik tuduhan tersebut dan memberikan klarifikasi.

5. Kiki The Potters

Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, Nikita Mirzani pernah menjalin hubungan dengan Kiki The Potters. Pada waktu itu, Kiki dituduh melakukan penyiraman air keras kepada Nikita. Ia bahkan sampai dilaporkan ke pihak berwajib.

Kiki membantah tuduhan tersebut, tapi hingga kini hubungannya dengan Nyai masih belum membaik.

6. Artis N

Terbaru, Nikita Mirzani mengaku marah terhadap seorang artis yang namanya masih misterius. Nikita memilih merahasiakan nama artis tersebut dan hanya menyebutnya sebagai artis N.

Emosi artis yang biasa disapa Nyai ini ia tuangkan lewat Insta Story nya. Nikita Mirzani mengancam akan membongkar kelakuan seorang artis berinisial N. 

Menurut Nikita, artis N ini sering pakai narkoba bersama makeup artist nya. "Dia ini juga pemakai narkoba kelas berat bersama para banci-banci yang suka ikut dia dan dandanin soal baju dia," kata Nikita Mirzani. 

Kemarahan Nikita Mirzani ini diduga karena permasalahan adanya kiriman bunga ke rumah Nikita Mirzani. Diduga artis N inilah yang mengirim karangan bunga. 

Nikita pun mengultimatum artis N untuk meminta maaf kepada dirinya jika tidak Nikita Mirzani mengancam akan membongkar rekaman suara N yang menjelek-jelekkan sahabatnya sendiri sesama artis. 

Ada beberapa inisial artis yang disebut Nikita sebagai sahabat artis N. Yaitu artis AS, RW, OR. Menurut Nikita Mirzani, artis N pernah menjelekkan artis AS yang punya gelar S2 tapi sebenarnya bodoh. 

Nah itu, 6 seleb yang pernah kena sentil Nikita Mirzani.

Kontributor: Chandra Wulan

Load More