Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jenny Cortez [ Suara.com/Marni]

Matamata.com - Jenny Cortez mengatakan bahwa ia sempat mengalami kenaikan berat badan drastis saat mengandung si buat hati. Gegara itu, dia merasa harus melakukan diet ketat untuk mengembalikan berat badan idealnya.

"Aku dari dulu sebelum hamil dari 63 kg ke 90 kg. Jauh banget. Dan aku ngelangsingin badan aku enam bulanan diet total," kata Jenny Cortez di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Beragam upaya dilakukan Jenny Cortez demi mengembalikan berat badan idealnya. Dia bahkan sampai berjuang keras.

Baca Juga:
Marak Artis Pamer Saldo ATM, Jenny Cortez Khawatir Perampokan

Jenny Cortez [Sumarni/Suara.com]

Satu di antaranya, perempuan 34 tahun itu sampai pergi ke dokter untuk mengatur pola makannya. Tak cuma itu, dia juga mengonsumsi obat pelangsing.

"Aku ada program di dokter sama ada minum produk aku pelangsing gitu. Pola makan diatur dokter tapi obatnya punyaku sendiri. Kalau di dokter nggak dapet obat cuma pola makannya aja," ungkapnya.

Selama enam bulan menjalankan diet ketat, upaya Jenny Cortez akhirnya berhasil. Berat badannya kembali normal seperti dulu kala.

Baca Juga:
Ogah Diajak Bikin Konten YouTube Pamer Saldo, Jenny Cortez: Nggak Penting

Jenny Cortez (Instagram/@jennycortez_dj)

"Sekarang udah normal 63 kg dari 90 kg. Sudah berat ideal. Penginnya sih ke 57 ya, tapi nanti ya bisa ke arah situ. Tapi ini sudah balik ke berat badan normal zaman dulu," tuturnya.

Karenanya, dia mengaku sangat bersyukur. Metode diet yang diterapkannya berakhir sukses besar.

Sebagai informasi, Jenny Cortez menikah dengan Tomy Adrianto pada 1 Mei 2016. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Ratu Zefanya Adrianto.

Baca Juga:
Emosi Kertemu Pencatut Namanya, Jenny Cortez: Tanganku Sampai Bergetar!

Load More