Jenny Cortez [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Bahwa dirinya tak akan mudik saat lebaran dipastikan oleh artis sekaligus disc jockey (DJ) Jenny Cortez. Anjuran pemerintah yang melarang mudik di masa pandemi Covid-19 dipatuhi betul olehnya. 

Dia memilih menghabiskan momen bersama keluarga di Jakarta dalam perayaan Idul Fitri tahun ini. "Nggaklah, kan nggak boleh mudik kita sama pemerintah. Jadi kita di Jakarta aja," kata Jenny Cortez di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jenny Cortez [Sumarni/Suara.com]

Pertimbangan lainnya, dia mengkhawatirkan sang anak yang masih berusia tiga tahun. Di masa pandemi Covid-19 ini, dia takut membawa anaknya ke tempat ramai. 

Baca Juga:
BB Turun Sampai 27 Kg Selama 6 Bulan, Jenny Cortez Ungkap Rahasianya

"Takut juga Corona kan, apa lagi punya baby. Kayak misalkan abis keluar kayak gini, aku pasti nggak langsung pegang anakku. Pasti mandi dulu, baju disingkir-singkirin baru cium dia," ungkapnya.

Jenny Cortez [Suara.com/Evi Ariska]

Di hari pertama lebaran, biasanya Jenny Cortez dan keluarga hanya kumpul keluarga dan nyekar. Dia tak mempunyai tradisi khusus setiap tahunnya.

"Keluarga besar kebanyakan di Jakarta sih. Kalau di kampung itu banyak keluarga mama paling sama nyekar sih," tandasnya. 

Baca Juga:
Marak Artis Pamer Saldo ATM, Jenny Cortez Khawatir Perampokan

Load More