Yohanes Endra | MataMata.com
Rizuka Amor dan suaminya Handiyana. (Instagram/rizukaamor_new)

Matamata.com - Rizuka Amor buka suara untuk merespons tudingan dokter Irene yang mengatakan bahwa suaminya direbut artis inisial R. Rizuka Amor, yang kini sedang berbadan dua, menjelaskan bahwa ia dan suaminya yang bernama Handiyana sudah menikah siri.

Menurut Rizuka Amor, suaminya mengaku duda saat melakukan proses pendekatan sampai mereka menikah.

“Singkat cerita aja saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi,” tulis Rizuka Amor, pemain sinetron Samudra Cinta, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga:
Beda Sikap Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting saat Kunjungi Rumah Artis

Rizuka Amor bantah rebut suami Dokter Irene. (Instagram/rizukaamor_new)

Hanya saja, beberapa bulan setelah menikah, muncul perempuan yang mengaku sebagai istri Handiyana atau Handy. Rizuka pun menyatakan bahwa ia lebih percaya pada suaminya yang menyebut bahwa wanita itu hanya lah mantan istrinya.

“Setelah menikah berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya, saya langsung tanya ke bapak Handy saat tu juga dan menjelaskan bahwa hanya mantan istri saya dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal,” imbuhnya.

Rizuka Amor, yang kini telah berusia 30 tahun, mengatakan bahwa Dokter Irene telah memblokir nomornya berulang kali. Rizuka pun menyayangkan sikap Dokter Irene yang tidak mau berbicara empat mata dengannya.

Baca Juga:
4 Fakta Perseteruan Hotman Paris Vs Hotma Sitompul

Rizuka Amor bantah rebut suami Dokter Irene. (Instagram/rizukaamor_new)

“Dr Irene pernah ke lokasi syuting saya tapi kami tidak bertemu, hari-hari berlalu saya jadi ingin bertemu dan meminta bukti ingin bertemu bertiga tapi Dr Irene enggak mau nomer saya diblok. Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang bersangkutan hadir, Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy dan Dr Irene tapi nomor saya diblok. Sampai saya ganti nomor tetap diblok lagi,” tulis Rizuka Amor.

"Saya biasa aja menanggapi ini karena sampai detik ini Dokter Irene tidak ada menghubungi saya, tapi hanya bercerita di media. Apa gunanya ya mba?" imbuhnya.

Pengakuan Dokter Irene

Baca Juga:
Kisruh Siti Badriah vs Lesti Kejora, Instagram Boy William Diserbu Fans

Semula, beredar video pengakuan Dokter Irene soal rumah tangganya. Video itu dibagikan lewat akun gosip Lambe_turah.

Dokter Irene mengatakan bahwa Handiyana masih menyandang status sebagai suami sahnya. Ia memiliki buktinya, mulai dari akte hingga buku pernikahan.

Pengakuan Dokter Irene. (Instagram/lambe_turah)

“Saya masih istri Handiyana karena Handiyana itu masih suamiku yang sah. Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi,” kata Dokter Irene.

“Sebenarnya kejadian ini 8 bulan yang lalu, memang ada DM yang masuk ke teman anak saya bahwa mencurigai ada hubungan antara suami saya dengan artis inisial R ini. Mobil yang dipakai itu mobil saya, ada tas dan baju suami saya di situ. Saya sudah berusaha bertanya kepada yang bersangkutan baik kepada suami atau artis ini. Suami bilang tidak ada hubungan apa-apa, hanya pertemanan,” imbuhnya.

Load More