Yohanes Endra | MataMata.com
Olga Syahputra dan Mak Vera. (Instagram/makverazanobia)

Matamata.com - Mantan manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia atau Mak Vera, kembali menuai sorotan netizen. Tampaknya, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru Mak Vera.

Sebagai informasi, Mak Vera kerap muncul di layar kaca ketika Olga Syahputra masih hidup. Namun, sejak Olga Syahputra meninggal dunia, Mak Vera tak lagi eksis di televisi.

Namun, Mak Vera sampai sekarang masih aktif di media sosial. Mantan manajer Olga Syahputra ini rupanya sudah mempunyai penampilan baru dengan memakai hijab.

Baca Juga:
Billy Syahputra Kenang Kebiasaan Olga Syahputra Tiap Ramadhan

Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra. (Instagram/makverazanobia)

Usut punya usut, Mak Vera memilih hijrah setelah Olga Syahputra meninggal dunia. Penampilan Mak Vera yang dulu identik dengan gaya nyentriknya kini menjadi lebih kalem dan elegan.

Wajah baru Mak Vera itu pun membuat netizen pangling. Bahkan Mak Vera disebut semakin cantik dan awet muda. Apalagi, Mak Vera kerap memoles wajahnya dengan riasan, sehingga penampilannya pun kian memesona.

Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra. (Instagram/makverazanobia)

Sampai saat ini, Mak Vera ternyata masih menjadi manajer artis. Mak Vera pun mengabarkan bahwa ia merupakan pemilik CMI MANAGEMENT ARTIS.

Baca Juga:
5 Artis Beri Ucapan Ultah Almarhum Olga Syahputra, Penuh Kenangan Manis

Selain eksis di dunia hiburan sebagai menajer artis, Mak Vera juga menjadi pebisnis dengan membuka usaha kuliner bernama Warung Mak Vera. Mantan manajer Olga Syahputra ini pun kerap mempromosikan menu makanan yang menjadi andalan di Warung Mak Vera.

Load More