Yohanes Endra | MataMata.com
Thalita Latief (Instagram/@thalitalatief)

Matamata.com - Perlahan, Thalita Latief mulai terbuka untuk menceritakan peristiwa yang dialaminya selama menjadi istri Dennis Lyla. Selama 10 tahun menikah, Thalita Latief rupanya mendapatkan perlakuan yang tak elok dari Dennis.

Bahkan, Thalita Latief pernah mengalami KDRT tepat di depan anaknya.

"Makin ke sini kok begini banget ya? Dengan perlakuan-perlakuan yang tidak semestinya (dari Dennis). Apalagi ada satu kejadian (KDRT) yang memang ada di depan mata anak aku sendiri," kata Thalita Latief di YouTube Maia AL EL DUL TV.

Baca Juga:
Dennis Lyla ternyata Tidak Pulang ke Thalita Latief Selama 3 Tahun

Thalita Latief ngobrol bareng Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Kala itu, di hadapan anaknya, kepala Thalita Latief dibenturkan ke kepala Dennis Lyla. "Kepalaku pernah di jedotin ke kepalanya (Dennis). Itu pas di depan anakku. Sampai kepalaku berdarah dan benjol," lanjutnya.

Kemudian, Thalita Latief mengatakan bahwa ia tidak pernah dinafkahi suami. Malahan, ia yang sering memenuhi kebutuhan keluarga.

Thalita Latief ngobrol bareng Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Maia Estianty ikut bersimpati mendengar pengakuan Thalita Latief. Maia pun berharap Thalita Latief bisa menemukan masa depan yang lebih baik.

Baca Juga:
Bantah Tudingan Tak Beri Nafkah, Dennis Lyla Salahkan Thalita Latief

"Anggap aja, nafkah yang kamu kasih kepada suami itu adalah sedekahnya kamu untuk menabung kebaikan. Sehingga kamu nanti akan mendapatkan yang baik," kata Maia Estianty.

Load More