Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep disebut-sebut pacaran dengan Nadya Arifta. Sosok gadis asal Lombok itu banjir cibiran karena dituduh merebut Kaesang dari Felicia.

Baru-baru ini, seorang perempuan cantik pemilik akun Instagram @zenthajvnc diduga tengah menghabiskan waktu dengan Kaesang. Ia membagikan momen tengah kulineran di Solo bareng putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Gadis yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep (Instagram.com)

Gadis bernama Zentha Nabila Javanica itu juga memberikan surprise kepada Kaesang. Ia membagikan momen membawa kue dan foto bareng pebisnis muda itu.

Baca Juga:
Viral Foto Nadya Arifta Foto Bareng Gibran Rakabuming Raka

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampe buat mas nang!s dieeem aja mojok di ruang fifa," tulis @zenthajvnc di Instagram Story.

Gadis yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep (Instagram.com)

Saat ditanya netizen apakah dirinya pacar baru Kaesang, Zentha tak mengonfirmasi hal tersebut. Ia hanya meminta doa dari para netizen.

"Ooh ini ya cewenya kaesang," tulis netizen. "Doain yah 2021," balas @zenthajvnc.

Baca Juga:
Bongkar Isi DM, Aldi Taher Minta Kaesang Pangarep Lakukan Hal Ini

Postingan @zethajvnc itu diunggah kembali oleh akun @berangberangtampan. Netizen langsung menyerbu kolom komentar postingan tersebut.

Gadis yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep (Instagram.com)

"Seleranya aneh2 ya. Kayak orang lagi ngidam," tulis netizen. "Yg ini lumayan drpd nad tp entah mngapa ada yg weird," sahut yang lain.

"Wow yg temennya komen "ini ya pacarnya kaesang"? Doian ya 2021. Itu 20 weeks ago? Awal bulan desember dong min. Brrti memang dari desember, uda banyak cabang di hati," cibir netizen.

Baca Juga:
Jalan ke Mal Bareng Kaesang, Penampilan Nadya Arifta Disebut Kebanting

Load More