Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan kedua putranya. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani  ternyata enggan jejak keberhasilannya sebagai artis diikuti oleh anak cowoknya. Dalam acara "Nyonya Boss" episode 2 Mei 2021, artis berusia 31 tahun itu melarang anak keduanya, Mainaka, memiliki cita-cita menjadi artis.

Nia rupanya berharap putranya bisa mendapatkan pekerjaan lain yang lebih tetap ketimbang menjadi artis. Apalagi sekarang ia sudah membekali sang buah hati dengan pendidikan yang mahal.

"Naka tapi nggak boleh cita-citanya jadi artis. Idih apaan kamu. Nggak boleh lah," kata Nia Ramadhani dilansir dari tayangan ulang "Nyonya Boss" di YouTube TRANS TV Official, Senin (3/5/2021).

Baca Juga:
Ardi Bakrie Ultah, Nia Ramadhani: Banyak Tanggungan di Bahu Kamu, Be Strong

Nia Ramadhani ogah anak cowoknya jadi artis. (YouTube/TRANS TV Official)

"Anak gue yang cowok itu harus memimpin dan mempunyai keluarga, dia harus mempunyai pekerjaan yang tetap. Udah disekolahin mahal-mahal ya, jadi apa kek, gitu ya," lanjut Nia.

Cuplikan Nia melarang anaknya menjadi artis juga dibagikan di akun Tiktok resmi "Nyonya Boss" yang bernama @nyonyaboss.ttv.

Beragam komentar netizen menanggapi pernyataan Nia Ramadhani di atas.

Baca Juga:
Mainaka Positif Covid-19, Nia Ramadhani Ambil Keputusan Besar: Aku Rela!

Nia Ramadhani larang putranya bercita-cita jadi artis. (TikTok/@nyonyaboss.ttv)

"Bener juga sih, anak cowok itu harus punya pekerjaan tetap. Karena nantinya akan membawa istri dan anak-anaknya," celetuk netizen.

"Bagus banget pemikirannya. Setuju sih gue karena emak gue juga ngajarinnya gitu," ujar yang lain.

"Dia mah tinggal nerusin, mempertahankan, dan mengembangkan perusahaan (emoji tertawa)," pungkas yang lain. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pakai Kemben Doang Jadi Artis Paling Fashionable Dicibir

Load More