Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Rumah tangga Dennis Rizky alias Dennis Lyla dengan Thalita Latief sedang di ujung tanduk. Thalita Latief sangat kecewa dengan sang suami lantaran sikap dan sifatnya yang selalu bikin sakit hati. Padahal Thalita Latief begitu tulus mencintai Dennis.

"Karena cinta aku sama dia itu tulus," kata Thalita Latief kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Selasa (4/5/2021).

Menikah karena cinta, tak pernah sekalipun Thalita Latief menuntut harta atau mengeluhkan rumah tangganya bersama laki-laki 34 itu. Namun cinta tulusnya justru dibalas dengan dugaan perselingkuhan hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga:
Syok Tahu Fakta Dennis Lyla, Thalita Latief Nangis di Lantai saat Sidang

Thalita Latief ngobrol bareng Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Aku menikah sama dia bukan karena ada apa-apanya," ujar dia.

Hingga proses perceraian berjalan sekalipun, ibu satu anak itu tak ingin membebani Dennis Lyla dengan menuntut harta gono-gini. Dia memahami keadaan suaminya hinga akhir pernikahan mereka.

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

"Sekarang orang tanya 'kok nggak digugat gono-gini' ya sekarang apa yang mau digugat. Nggak ada apa-apa, dia punya apa. Dan aku terima kok," ucap dia.

Baca Juga:
Thalita Latief Ungkap Momen Kelam: Kepala Dijedotin di Depan Anak

Sebelumnya, Thalita Latief membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga:
Dennis Lyla ternyata Tidak Pulang ke Thalita Latief Selama 3 Tahun

Load More