Yohanes Endra | MataMata.com
Fero Walandouw dan Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata belum lama ini membuat netizen jantungan lantaran unggahannya yang tiba-tiba menunjukkan cincin perkawinan bersama Fero Walandouw. Namun, unggahan itu ternyata bagian dari sebuah adegan yang ia jalani sebagai promosi serialnya bersama Fero Walandouw.

Usut punya usut, bukan kali ini saja publik dikejutkan dengan unggahan pernikahan tak terduga para artis yang ternyata hanyalah sebuah adegan sinetron. Siapa saja artis yang pernah memamerkan adegan pernikahan di sinetron yang menggemparkan? Melansir Suara.com, simak ulasannya berikut ini.

1. Pada tahun 2020 lalu, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat menghebohkan publik dengan beberapa unggahan yang menunjukkan kedekatan mereka. Bukan saja potret pamer cincin pertunangan, tapi juga beberapa potret mesra seperti digendong dan dicium pun membuat publik bertanya-tanya akan kedekatan mereka.

Baca Juga:
Pamer Cincin dengan Fero Walandouw, Cita Citata: Alhamdulillah Sah!

Ternyata, beragam kemesraan itu ditunjukkan aktor dan artis ini sebagai bentuk promosi serial My Lecturer, My Husband. Di situ, mereka berperan sebagai sepasang suami istri.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina mesra dan pamer cincin di jari manis masing-masing. [Instagram]

2. Dul Jaelani dan Tissa Biani juga sempat membuat penonton baper dalam adegan film Dear Imamku. Pasangan muda ini memang sedang menjalin hubungan dan tak jarang melontarkan keinginan mereka untuk menikah muda.

Dul Jaelani dan Tissa Biani lakukan adegan pernikahan [Instagram/tissabiani]

3.  Aktor senior Atalarik Syach dan Moudy Wilhelmina pun turut menghebohkan publik dengan adegan sinetron yang diunggah Arik lewat Instagram-nya. Adapun sinteron mereka masih menunggu jadwal tayang, kita tunggu yuk sinetronnya.

Baca Juga:
Gaya Pacaran dengan Tissa Biani Dicibir Lebay, Dul Jaelani: Suka-suka Kita!

Atalarik Syach dan Moudy Wilhelmina jalani adegan pernikahan. [Instagram/ariksyach]

4. Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dan aktor tampan Jonathan Frizzy juga pernah disandingkan sebagai suami istri dalam sinetron Cinta yang Hilang. Momen pernikahan mereka pun sampai bikin penonton senyum-senyum sendiri.

Adegan nikah Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy. [Instagram.com/ririndwiariyanti]

5. Rayn Wijaya dan Ranty Maria pun juga pernjah menjalani adegan pernikahan di sinetron Cahaya Terindah. Hasilnya, pasangan ini cinlok dan telah berpacaran selama setahun. 

Adegan nikah Rayn Wijaya dan Ranty Maria. [Instagram/raynwijaya26]

6. Cita Citata dan dan Fero Walanduw baru-baru ini membuat heboh publik dengan adegan pernikahan yang mereka bagikan.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Peluk Mesra Reza Rahadian: Kamulah Duniaku!

Foto tersebut diunggah Cita Citata di Instagram. Di situ, Cita terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Sementara Fero Walandouw yang duduk di sampingnya mengenakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam.

Cita Citata dan Fero Walandouw kemudian masing-masing pamer cincin yang disematkan di jari manis mereka. Pernikahan keduanya terjadi untuk serial yang mereka bintangi berjudul 9 Bulan.

Fero Walandouw dan Cita Citata [Instagram]

Load More