Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Paula Verhoeven membawa kabar baik. Anaknya, Kiano, sudah sembuh dari penyakit flu singapura. "Jadi Kiano udah sehat nih. Udah bisa main. Jadi kemarin Kiano kena flu Singapura," kata Paula dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (4/5/2021).

Meski telah sembuh, di beberapa bagian tubuh Kiano masih terdapat bekas bintik merah. "Masih rajin dipakein salep," ucap istri Baim Wong ini.

Kiano Tiger Wong positif flu Singapura. (Youtube/BaimPaula)

Melansir Suara.com, Paula sendiri cukup panik saat Kiano mulai ada gejala-gejala sakit. Gejala pertama adalah suhu tubuh Kiano cukup tinggi.

Baca Juga:
Kiano Tiger Wong Positif Flu Singapura, Muncul Bentol Merah Sebadan

"Flu itu lumayan berbahaya. Awalnya itu panas, agak rancu juga sih panasnya, apakah panas karena flu singapura itu atau setelah divaksin. Terus panasnya 38 (derajat celcius) lebih. Abis itu muncul bercak-bercak. Aku pikir malah cacar air. Ternyata bukan," katanya.

Pasangan selebritis Baim Wong Paula Verhoeven bersama Kiano.

Satu hal lagi yang bikin Paula khawatir, flu tersebut bisa menular ke orang dewasa. Dan, Paula saat ini sedang berbadan dua.

"Flu singapura itu infeksi menular. Akhirnya dokter ke rumah dan fix sakit flu singapura. Apalagi aku lagi hamil, jadi itu cukup berbahaya," ujar Paula.

Baca Juga:
Duh Jail Banget! Kiano Remas Wajah Putra Zaskia Sungkar

"Aku harus jaga kesehatan stamina. Umumnya virus ini menyerang anak kecil tapi bisa menularkan ke orang dewasa," katanya lagi.

Load More