Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Raditya Dika. (Youtube/RadityaDika)

Matamata.com - Raditya Dika menunjukkan fasilitas terbaru di rumahnya berupa AC Central yang biasa diterapkan di mal. Hal ini terlihat di vlog terbarunya.

Komika sekaligus penulis ini memutuskan menggunakan pendingin ruangan jenis itu karena terinspirasi cerita masa kecil. Fasilitas itu membuat rumah miliknya serasa mal.

Ternyata Radit kecil sering bertanya perihal suhu di dalam mal yang selalu dingin. Saat tahu bahwa itu karena menggunakan AC Central, ia pun bercita-cita memasang fasilitas serupa di rumahnya.

Baca Juga:
Sikap Bijak Raditya Dika Tanggapi Viral Babi Ngepet

Rumah Raditya Dika serasa mal gara-gara punya fasilitas ini. (YouTube/Raditya Dika)

"Jadi waktu kecil aku suka bingung kenapa mal itu dingin, padahal AC-nya nggak kelihatan. Gue dikasih tahu ternyata itu yang namanya AC central. Selanjutnya gue jadi punya cita-cita kalau misalnya gue punya rumah gue pengen AC-nya seperti itu," kata Radit dalam video YouTube yang diunggah Selasa (4/5/2021).

Selanjutnya Radit pun menunjukkan detail proses pemasangan AC central di rumahnya hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan Jepang yang khusus memproduksi penyejuk udara.

Fasilitas baru yang ditambahkan oleh Radit ini jelas membuat kediamannya terkesan semakin minimalis tapi juga mewah. Pasalnya, tidak akan ada AC yang nempel sembarangan di dinding rumah Radit.

Baca Juga:
Masih Balita, Anak Raditya Dika Tenteng Tas Mahal Rp13,8 Juta

Netizen jelas antusias mengomentari fasilitas rumah ayah dua anak itu. Kebanyakan takjub dengan kemewahan rumah suami Anissa Aziza tersebut.

Rumah Raditya Dika serasa mal gara-gara punya fasilitas ini. (YouTube/Raditya Dika)

"Mindahin AC dari kamar ke kamar sebelah (tanda silang). Mindahin AC dari mall ke rumah (tanda centang)," komentar netizen.

"Apalah dayaku yang masang 1 AC buat 2 kamar, bolongin tembok," celetuk yang lain.

Baca Juga:
5 Potret Kantor Baru Raditya Dika, Studio Mewah Banget!

"Perlahan-lahan cita-cita bang radit untuk tidak keluar rumah semakin dekat. Tinggal pindahin pasar, alfamart, bioskop, bandara, halte sama pelabuhan aja bang," goda lainnya.

"Manusia biasa: hang out ke mall. Radit: hang out di rumah rasa di mall," pungkas yang lain. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
3 Potret Keluarga Raditya Dika 'Tukeran Kepala', Tuai Komentar Ngakak

Load More