Fadly Padi (MataMata.com)

Matamata.com - Vokalis band Padi, Fadly Padi, tengah diselimuti kabar duka. Seorang musisi, yang juga sahabatnya bernama Wino meninggal dunia.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Hari ini, Wino, sahabat dan mentorku berpulang," tulis Fadly sambil posting foto kebersamannya dengan almarhum, Rabu (5/5/2021) di Instagram pribadinya. 

Fadly Padi (MataMata.com/Sumarni)

Meninggalnya sosok Wino membuat Fadly begitu kehilangan. Almarhum dianggap olehnya adalah satu dari dua pemain bass yang dia kagumi permainannya.

Baca Juga:
Padi Reborn Recycle Lagu Kagama Bhakti, Gubernur Jateng Beri Apresiasi

"Pemain bass yang sangat berbakat. Punya band berkonsep agak aneh saat itu, Dear Friend dengan 2 pemain bass : @winoeachother dan @rindranoor . 2 bassists kecintaanku," katanya.

Wino juga berjasa besar atas apa yang Fadly capai saat ini. Ternyata, almarhum merupakan orang yang membuat Fadly 100 persen mau terjun sebagai musisi.

"Orang pertama yang mengajak dan meyakinkan saya untuk berkarier sebagai musisi secara profesional, bersama-sama membentuk MR. Q band. Seorang natural leader, yang selalu memastikan yang terbaik untuk semuanya. Selamat jalan, sahabat. Semoga engkau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah. Aamiin yaa Rabbal 'Alamin," tulis Fadly menutup unggahan tersebut.

Baca Juga:
Padi Reborn Sang Penghibur Dilanjutkan NET TV, Simak Jam Tayangnya

Fadly Padi (Instagram/@fadlypadi13)

Beberapa pengikutnya di Instagram pun merespons unggahan Fadly ini. Mereka ikut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum. Rekan artis seperti Arie Untung juga turut mampir di kolom komentar.

"Innalilahi wa innailaihin rojiun. Sakit apa beliau mas," tanya Arie.

"Innalilahi ya Opa. Turut berduka cita atas wafatnya teman Opa," tulis lainnya. 

Baca Juga:
Padi Reborn Ubah Judul Jingle Lawan Covid-19, Kenapa?

"Amin ya Robal alamin," sambung netizen. 

Load More