Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kehamilan Ratu Rizky Nabila kini sudah memasuki usai kandungan sembilan bulan. Kemungkinan dia akan melahirkan dua minggu lagi.

Meski begitu, dia tak mengharapkan kehadiran mantan suaminya, Alfath Faathier pada saat persalinan nanti. Pelantun lagu "Biarlah" itu diketahui tengah hamil besar.

"Ini sebentar lagi mau brojol. Nggak (mengharap kedatangan Alfath Faathier) ah, dia kan sudah bahagia, jangan," kata Ratu Rizky Nabila, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Cemaskan Kondisi Kehamilan: Posisi Janinnya Sungsang

Ratu Rizky Nabila bahkan tidak merasa sedih akan melahirkan tanpa didampingi ayah dari si jabang bayi. Dia bilang, kesedihannya sudah habis atas perlakuan kasar yang didapat dari pesepakbola itu selama masa pernikahan.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

"Saya rasa apa yang dilakukan Alfath sudah melampaui batas kesabaran saya. Sampai saya memaklumi dari yang tidak normal sampai normal buat saya. Jadi menurut saya nggak apa-apa," ujarnya.

Bahkan rencana Alfath Faathier datang ke persalinan untuk mengazankan si jabang bayi ditolak mentah-mentah.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier Cerai Secara Verstek

"Ya aku berterima kasih untuk niat baiknya, tapi kok nggak sinkron ya dengan pesan SMS-nya. Saya nggak suka pembohong," tuturnya.

Sebelumnya, Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT terhadap Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila langsung menjadi sorotan usai mengungkap perlakuan keji sang suami, Alfath Fathier ketika ia tengah hamil anak pertama.

Baca Juga:
Sidang Cerai dengan Alfath Fathier Ditunda, Ratu Rizky Nabila Tertekan

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil. Alih-alih meminta maaf, upaya Ratu Nabila mempublikasikannya ke publik justru tak membuat Alfath semakin menjauh hingga kini biduk rumah tangganya di ujung tanduk.

Sekarang Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier telah resmi bercerai.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Alfath Fathier, Alami KDRT saat Hamil

Load More