Nadia Mulya from Instagram @nadiamulya

Matamata.com - Artis sekaligus presenter Nadia Mulya tengah diselimuti kabar duka. Zainul Mudijana, ayah mertua Nadia Mulya meninggal dunia bertepatan dengan tanggal lahirnya, Rabu (5/5/2021).

Lewat Instagram pribadinya, Nadia mengungkapkan langsung kabar duka tersebut. Dia juga membagikan sejumlah foto termasuk suasana rumah duka.

Nadia Mulya from Instagram @nadiamulya

"Hari ini harusnya merayakan ulang tahun ke-79 bersama cucu-cucu yang mau buka bersama dan makan nasi kuning. Delmar sudah mempersiapkan kartu ucapan," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
Sapri Dirawat di ICU, Melaney Ricardo: Bangun Teman Baikku, Kamu Pejuang!

"Tapi hari lahir Grandpa sekaligus menjadi hari berpulangnya ke Rahmatullah. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT," sambungnya lagi.

Unggahan Nadia Mulya [Instagram/@nadiamulya]

Runner up kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 itu meminta doa yang terbaik untuk almarhum. "Mohon didoakan dan dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk ZAINUL MUDIJANA, ayah dari Dastin dan Milla Mudijana," kata Nadia Mulya.

"Dan terima kasih atas semua ucapan serta atensi teman-teman. Rest in love, Grandpa. Sampaikan salam kangen untuk Yovan dan Benny di surga," imbuhnya.

Baca Juga:
Pelawak Sapri Terbaring Sakit di ICU, Ruben Onsu Mohon Doa

Sayangnya, apa penyebab utama sang mertua meninggal dunia tak dijelaskan secara detail oleh Nadia Mulya. Kendati begitu, beberapa rekan artis pun turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ayah mertua Nadia Mulya.

"Innalilahi wainaillahi rajiun. Turut berduka cita ya Nadia," tulis Meisya Siregar.

"Turut berduka cita Nadia & Dastin. Semoga khusnul Khotimah," sambung Ersa Mayori.

Baca Juga:
Hot Mama, Intip 5 Potret Nadia Mulya Momong Anak Keempatnya

"Innalilahi wainaillahi rajiun. Turut belasungkawa Nadia dan keluarga besar," timpal Artika Sari Devi.

Load More