Nur Khotimah | MataMata.com
Nadia Mulya dan suami, Dastin Mirjaya. (Instagram)

Matamata.com - 17 Tahun Menikah, Presenter Nadia Mulya Diam-Diam Gugat Cerai Suami

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya. Sudah 17 tahun menikah, Nadia Mulya diam-diam menggugat cerai suami.

Informasi ini diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (22/12/2022). Gugatan cerai Nadia Mulya diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
8 Potret Nadine Anak Nadia Mulya yang Jarang Disorot, Cantik Banget!

Nadia Mulya dan suami, Dastin Mirjaya. (Instagram)

Dimintai keterangan, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan Nadia Mulya sudah menggugat cerai sang suami. Agenda sidang perdana sendiri telah dimulai pada 30 November lalu yang dilanjutkan dengan agenda mediasi pada 14 Desember.

"Untuk nama tersebut (Nadia Mulya) memang telah terdaftar di pengadilan agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 4427/Pdt.G/2022/PAJS,” kata Taslimah selaku Humas PA.

"Sidang perdana telah berlangsung tanggal 30 November 2022, Mediasi sudah berlangsung di tanggal 14 Desember 2022," tutur Taslimah.

Baca Juga:
Nadia Mulya Berduka, Ayah Mertuanya Meninggal Dunia

Menurut Taslimah, Nadia dan Dastin sempat hadir dalam agenda mediasi tersebut. Namun, belum ada perdamaian antara keduanya usai mediasi.

"Kalau mediasi telah terlaksana, hingga kini belum ada perdamaian, berarti berlanjut," ujar Taslimah.

Sementara itu, sidang perceraian Nadia Mulya kembali digelar pada 21 Desember 2022. Agenda sidang kemarin adalah pemberian jawaban dari tergugat.

Baca Juga:
Hot Mama, Intip 5 Potret Nadia Mulya Momong Anak Keempatnya

Namun karena belum adanya persiapan, maka sidang perceraian presenter ternama itu kembali akan digelar pada 28 Desember mendatang.

Untuk informasi, Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Mudijana menikah pada 12 Agustus 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. (Maharani N. A.)

Load More