Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Bang Sapri ini kekinian tengah dirawat secara intensif di ICU. Ternyata pria berkepala plontos itu menderita penyakit gula.

Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Diungkap olehnya kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. 

"Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi MataMata.com, Kamis (8/5/2021).

Baca Juga:
Profil Komedian Sapri, Terkenal Lewat Pesbukers dan Kini Dirawat di ICU

Pada awalnya, Bang Sapri hanya dirujuk ke rumah sakit tersebut. Namun, tim dokter memutuskan agar sang komedian dirawat intensif di ruang ICU jelang sore harinya. 

Kondisi Sapri yang dirawat di ICU [Instagram/@ruben_onsu]

"Selasa pagi dikabarin Doli (adik Sapri) dirujuk ke rumah sakit. Terus siang atau sorenya gitu baru masuk ICU," tutur Bunda Neneng. Sapri masuk ke ruang ICU karena kadar gulanya sudah tinggi. "1.140," kata manajer Sapri.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengabarkan bahwa Sapri dirawat di ICU. Suami Sarwendah ini memposting foto dari pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini terbaring lemah dengan selang infus dan alat bantuan pernapasan.

Baca Juga:
Sapri Dirawat di ICU, Melaney Ricardo: Bangun Teman Baikku, Kamu Pejuang!

"Mohon doanya untuk saudara kita Sapri yang sekarang ini terbaring sakit di ICU," tulis Ruben Onsu, Kamis (6/5/2021).

Pelawak Sapri sakit (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu pun memohon doa atas kesembuhan Sapri. Sebab ternyata, istri dari sang komedian itu tengah mengandung. "Semoga segera dipulihkan dan bisa melihat istrinya melahirkan anak kedua," imbuh suami Sarwendah ini.

Bukan hanya dari Ruben Onsu, Melaney Ricardo juga mengunggah ulang foto tersebut di laman Instagram. Presenter berdarah Batak itu berdoa untuk sahabatnya. Rupanya mereka sudah sama-sama berjuang selama 10 tahun di dunia Entertainment

Baca Juga:
Pelawak Sapri Terbaring Sakit di ICU, Ruben Onsu Mohon Doa

"Bangun hey teman baikku, kamu pejuang buat keluarga dan banyak orang," tulis Melaney Ricardo. "Banyak banget cerita perjuangan kami dari 10 tahun yang lalu. Ayo Sapri, bangun! Sehat lagi, Tuhan bersamamu," kata Melaney menambahkan.

Load More