Sapri, Opie Kumis, dan Narji. [Instagram/sapri_pantun]

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Sapri membawa berita mengejutkan. Pelawak yang akrab disapa Bang Sapri ini ternyata sedang sakit dan dirawat secara intensif di rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Diungkap oleh manajer Sapri, Bunda Neneng, Sapri dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (4/5/2021). Namun, dia sempat minta izin untuk tak syuting sementara waktu sebelum dirawat. 

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Sudah sejak seminggu yang lalu, Sapri yang kini terlibat sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini menginformasikan mengenai kondisinya yang sakit.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Penyebab Komedian Sapri Dirawat di ICU

"Pas Kamis atau Jumat ngomong 'bund, badan Sapri nggak enak'. Mau izin syuting dulu," kata Bunda Neneng saat dihubungi MataMata.com, Kamis (6/5/2021).

Sapri, Opie Kumis, dan Narji. [Instagram/sapri_pantun]

Izin itu pun lantas diberikan dan sang manajer menyarankan Sapri untuk ke dokter. Namun, sayangnya komedian 49 tahun ini tak melakukan anjuran tersebut.  "Bunda suruh ke dokter, tapi bang Sapri nggak mau," katanya.

Sampai, manajer Sapri coba menghubungi komedian sekaligus aktor tersebut pada Senin kemarin. Hanya saja tak mendapat jawaban dari pria berkepala plontos ini. "Cuma nada sambung aja, nggak diangkat. Mungkin saat itu lagi sakit," pikir Bunda Neneng saat itu.

Baca Juga:
Profil Komedian Sapri, Terkenal Lewat Pesbukers dan Kini Dirawat di ICU

Pelawak Sapri sakit (Instagram/@ruben_onsu)

Baru pada Selasa pagi ia dikabarkan adik Sapri, Doli mengenai kondisi sang kakak yang dilarikan ke rumah sakit. "Gulanya tinggi, 1.140. Di bawa ke rumah sakit masih sadar," kata Bunda Neneng mengungkap penyebab sakit Bang Sapri.

Atas pertimbangan tim medis, Sapri dipindahkan ke ruang ICU siang menjelang sore di hari itu. Dia masih dirawat intensif di sana hingga saat ini.  "Sekarang ini masih koordinasi terus sama Doli, adiknya Sapri di sana," ujar Bunda Neneng.

Baca Juga:
Sapri Dirawat di ICU, Melaney Ricardo: Bangun Teman Baikku, Kamu Pejuang!

Load More