Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sapri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Matamata.com - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia kemarin, Senin (10/5/2021) di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang karena penyakit diabetes.

Sapri dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro sejak 6 Mei 2021 karena diabetes dan dia sempat mengalami kritis. Sapri kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang dan kondisinya sempat membaik.

Pihak rumah sakit kemudian melakukan operasi terhadap pembuluh darah Sapri dan berjalan sukses. Namun, sejak Senin (10/5/2021) kondisi Sapri kembali memburuk dan akhirnya meninggal dunia setelah azan maghrib.

Baca Juga:
Anak Terus Menangis Lihat Jenazah Sapri Terbujur Kaku

Sapri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Sapri sendiri cukup dikenal di dunia hiburan Indonesia. Pelawak satu ini akrab disapa Sapri Pantun karena memang keahliannya yang piawai bermain pantun.

Saat menjadi bintang tamu diacara 'Oke Bos', Sapri sempat merayu Nagita Slavina dengan pantunnya. Hal tersebut terekam di channel YouTube TRANS7 Official berjudul 'Pantun Sapri Untuk Pinkan Mambo, Raffi, Gigi dan Anwar' pada tanggal (23/09/2020).

Sapri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Taro lemari baju kemeja, baju kopi dibawa Nagita, makin hari makin cantik aja, bikin Bang Sapri tambah cinta," kata Sapri yang membuat wanita yang akrab disapa Gigi itu terkesan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Kenang Digodain Sapri: Legend of Pesbukers

"Gue, gue sudah lama nih nggak syuting bareng," timpal Raffi Ahmad nimbrung pengen dipantunin juga.

"Buah selasip buah lontar, petik lima kelapa sawit, terimakasih untuk ayah Rafathar kemarin-kemarin gue baru dikasih duit," ujar Sapri sambil tertawa.

Sapri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Bang Sapri sendiri menjajal peruntungannya di dunia hiburan tanah air sepuluh tahun lalu tepatnya di tahun 2011. Kala itu, Sapri menjadi salah satu talent di acara komedi Pesbukers. Dalam acara yang dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu, komedian ini mulai dikenal publik.

Baca Juga:
Arie Untung Kenang Ngelawak Bareng Sapri Pantun dan Olga Syahputra

Raffi Ahmad tak lupa mengucapkan duka citanya atas kepergian Bang Sapri untuk selamanya. Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita mengucapkan selamat jalan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kenang komedian Sapri (Instagram/@raffinagita1717)

"Selamat jalan Bang @sapri_pantun semoga amal ibadah Bang Sapri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Terimakasih telah menghibur kami selama ini," ujar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jenazah komedian Sapri rencananya akan dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Selamat jalan Bang Sapri Pantun. 

Load More