Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Alfath Fathier. (Instagram/alfathfaathier)

Matamata.com - Pesepakbola Alfath Fathier akhirnya buka suara soal tuduhan melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap penyanyi Ratu Rizky Nabila yang kini jadi mantan istrinya.

Alfath tak mengiyakan ataupun membantah. Pemain Persija Jakarta ini cuma bilang orang-orang tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Orang-orang mungkin liat Alfath mikirnya Alfath 'oh lu kurang ajar lu fath', tapi kan nggak tau kan orang-orang sebenernya," kata Alfath Fathier di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Alfath Fathier Sudah Nikah Lagi Sebelum Resmi Cerai dari Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sejak pengakuan sang mantan ramai di media sosial, Alfath memang kerap dapat hujatan dari warganet. Alih-alih beri klarifikasi, dia malah diam karena takut memperkeruh keadaan.

"Alfath bisa ngelawan cuma buat apa gitu. Mending Alfath diem," ujar dia.

"Mending orang nggak apa-apa orang ngejudge Alfath, yang penting Alfath yang ngerasain sendiri gitu loh," katanya lagi.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier Cerai Secara Verstek

Sementara istri baru Alfath Fathier, Nadia Christina selalu mencoba meredam emosi sang suami.

"Sabar ya suka kepancing emosi posting apa, posting apa sabar sama-sama saling udah nggak usah dibaca nggak usah dibaca," kata Nadia Christina.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila mengisyarakatkan akan melaporkan mantan suaminya, Alfath Fathier ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Baca Juga:
Sidang Cerai dengan Alfath Fathier Ditunda, Ratu Rizky Nabila Tertekan

Hal itu diungkap pelantun lagu Lekas Pergi ini usai resmi bercerai dari Alfath di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Tak menyebutkan secara langsung akan melaporkan Alfath ke polisi, namun dia mengaku sudah melakukan visum pasca mengalami KDRT.

"Aku juga sudah melakukan visum. Apa yang dia tanam, harus dia tuai," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila sebelumnya jadi sorotan karena ungkap perlakuan keji Alfath Fathier. Mirisnya, KDRT itu didapat ketika lagi berbadan dua.

Load More