Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila sedang hamil besar selama mengikuti proses perceraian dengan pesepakbola Alfath Fathier. Bahkan, usia kehamilan penyanyi sekaligus model itu sudah memasuki bulan persalinan.

Tak lagi berstatus suami Nabila, Alfath Fathier berjanji akan tetap bertanggung jawab jika sang mantan melahirkan anak mereka. Soal ini juga pernah dia sampaikan sendiri pada sang Nabila. "Kalau soal anak aku sempat chat sama Nabila. Kalau soal anak aku bakal tanggung jawab," kata Alfath Fathier di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Alfath Fathier. (Instagram/alfathfaathier)

Pemain Persija Jakarta ini juga berencana mendampingi Ratu Rizky Nabila saat proses persalinan. Dia ingin mengazani sendiri bayinya nanti. "Bahkan lahiran pun bakal datang (aku). Tapi kan itu terserah Nabilanya. Nabilla mau izinkan Alfath apa nggak. Kalau diizinin Alfath pasti dateng," katanya.

Baca Juga:
Alfath Fathier Sudah Nikah Lagi Sebelum Resmi Cerai dari Ratu Rizky Nabila

Alfath Fathier juga bersedia merawat si buah hati jika Ratu Rizky Nabila enggan membesarkan darah dagingnya. "Kalau pun anak itu nggak bisa dirawat sama Nabila. Alfath sudah bilang kasih ke Alfath biar Alfath yang merawat," ujarnya.

Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/raturn)

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila sendiri tak mengharapkan kehadiran mantan suaminya, Alfath Faathier pada saat persalinan nanti. Dia menyindir kalau suaminya sudah berbahagia dengan istri barunya.

"Ini sebentar lagi mau brojol. Nggak (mengharap kedatangan Alfath Faathier) ah, dia kan sudah bahagia, jangan," kata Ratu Rizky Nabila, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Sudah Visum Pasca Alami KDRT, Mau Laporkan Mantan Suami?

Bahkan rencana Alfath Faathier datang ke persalinan untuk mengazani si bayi ditolak mentah-mentah.

"Ya aku berterima kasih untuk niat baiknya, tapi kok nggak sinkron ya dengan pesan SMS-nya. Saya nggak suka pembohong," ujar Nabila.

Ratu Rizky Nabila sebelumnya jadi sorotan karena ungkap perlakuan keji Alfath Fathier berupa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mirisnya, KDRT itu didapat ketika lagi berbadan dua.

Baca Juga:
Cerai saat Hamil 9 Bulan, Ratu Rizky Nabila Tolak Didampingi Suami Lahiran

Load More