Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ayu Ting Ting panik saat terjebak dalam permainan yang dibuatnya sendiri. Menerima tantangan jawab jujur, pelantun "Alamat Palsu" ini harus membocorkan honor manggungnya.

"Berapa honor sekali diundang televisi," ujar Ayu Ting Ting membacakan pertanyaan di video kanal YouTubenya, Rabu (5/5/2021).

Pedangdut asal Depok itu awalnya tak mau menjawab. Ayu Ting Ting menuturkan tak etis bicara soal harga di depan publik. "Nggak boleh ini," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngutang Rp 100 Juta, Iis Dahlia Beri Reaksi Tak Terduga

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Tapi Ivan Gunawan yang juga terlibat di permainan itu menolaknya. Ayu Ting Ting diminta untuk sportif dan menjawab tantangan tersebut.

"Ya nggak apa-apa dong, lo berapa? TV yang mana nih? Trans TV berapa?" kata desainer yang akrab disapa Igun mencecar.

Ayu Ting Ting menolak menyebutkan honor di stasiun televisi tersebut. Dengan suara lirih, janda satu anak itu menyebutkan bayaran di tempat lain.

Baca Juga:
Tak Percaya Ayu Ting Ting Mau Nikah Lagi, Ivan Gunawan: 2 Bulan Cerai

"Tv lain aja, puluhan," ucap Ayu Ting Ting.

Kisaran nominal yang disebutkan Ayu Ting Ting membuat Ivan Gunawan berdecak kagum. Ya bagaimana tidak, untuk sekali tampil di televisi, sang biduan bisa mengantongi banyak uang.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Gila Ayu Ting Ting honornya puluhan," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
5 Gaya Hijab Anak Ayu Ting Ting Jadi Presenter Cilik Ramadhan, MasyaAllah!

Bicara soal honor Ayu Ting Ting, belum lama ini tersebar kabar tarif endorse pelantun "Sambalado" ini.

Rumor ini bermula dari akun yang mengatur endorse Ayu Ting Ting. Sebagai harga promosi, ia menyebut tarifnya mencapai belasan juta rupiah.

"Promo Ramadhan, paid Endorse Feed IG Ayu Ting Ting. Harga mulai dari hanya.. Foto Rp 11 juta, video Rp 15,5 juta," demikian keterangan yang tertera di akun tersebut, April 2021.

Unggahan Insta Story ini juga sempat di posting adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Tante Bilqis Khumairah Razak itu menyebut harga endorse sang kakak terbilang mahal.

"Harga endorse mahal," kata Assyifa Nuraini.

Load More