Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram.com)

Matamata.com - Joanna Alexandra harus kehilangan Raditya Oloan, sang suami yang sudah hampir 14 tahun menikahinya. Raditya menghembuskan napas terakhir pada Kamis (06/05/21) karena sakit.

Joanna dinikahi Radit pada tahun 2007 silam. Perjalanan cinta keduanya tak berjalan mulus dan penuh liku.

Potret mesra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. [Instagram]

Ibu 4 anak itu pertama kali mengenal Radit saat masih SMP. Tak langsung pacaran, mereka bersahabat dekat sampai akhirnya menjalin hubungan.

Baca Juga:
5 Fakta Sakitnya Suami Joanna Alexandra Raditya Oloan sebelum Meninggal

Sayangnya kehidupan yang terlalu bebas yang dijalani Joanna dan Radit, membawa mereka terjerumus pada lembah hitam. Mereka dekat dengan kehidupan malam sampai akhirnya Joanna hamil buah hatinya dengan Radit sebelum menikah.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Akhirnya Radit dan Joanna memutuskan menikah meski saat itu usia mereka masih sangat muda. Pernikahan mereka pun diwarnai banyak konflik.

Merasa hidupnya berantakan, pasangan tersebut sama-sama bertobat dan berserah diri ke Tuhan. Mereka memulai kehidupan mereka dari nol dan mendekatkan diri ke Tuhan.

Baca Juga:
Sahabat Benarkan Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia

Radit sendiri memperdalam agama sampai akhirnya menjadi pendeta. Ia populer di kalangan pemuda Kristen karena ceramahnya yang ringan tapi mendalam.

Keluarga Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram.com)

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 4 orang anak yakni Zuriel, Zeraiah, Zoey dan Ziona. Keluarga Joanna dan Radit sering disebut family goals karena kedekatan satu sama lain. Mereka kerap meluangkan waktu untuk quality time dengan keluarga.

Kini Radit yang merupakan sosok panutan bagi keluarga tersebut telah meninggal dunia. Semoga Joanna dan anak-anaknya diberikan ketabahan.

Baca Juga:
Dikabarkan Meninggal, 3 Potret Suami Joanna Alexandra Dekat dengan Keluarga

Load More