Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia, Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Kolase MataMata dan Instagram)

Matamata.com - Kabar meninggalnya suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan juga membuat segenap rekan artis berduka, salah satunya Shandy Aulia. Diketahui Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 18.13 WIB.

"Ya betul (Raditya Oloan meninggal dunia) di jam 18.13 WIB sore tadi," kata salah seorang sahabat, artis Westny DJ saat dikonfirmasi wartawan lewat pesan singkat WhatsApp.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Lewat Instagram Story, Shandy Aulia mengenang obrolan live dengan Raditya Oloan. Dia berterima kasih pada ayah 4 anak itu sudah memberikan berkat melalui sharing pengalaman pribadinya.

Baca Juga:
Bukan Covid-19, Sahabat Ungkap Penyebab Raditya Oloan Meninggal

"Raditya Oloan thank you udah banyak menjadi berkat bagi gue, setiap sharing pengalaman hidup loe lewat setiap firman yang loe berikan. Hidup loe sudah menjadi berkat dan gue percaya Tuhan Yesus tersenyum melihat loe sekarang," kata Shandy Aulia di Instagram Story-nya semalam (6/5/2021).

Shandy Aulia kenang Raditya Oloan (Instagram/@shandyaulia)

Menurut Shandy, sampai akhir hidupnya, Raditya Oloan masih menjadi berkat bagi banyak orang. Salah satu yang paling diingat Shandy adalah pesan Radit untuk harus selalu siap kapan pun Tuhan bilang selesai.

"Sampai akhir hidup loe aja masih menjadi berkat dan ingatkan gue kembali kalau kita di usia muda pun harus siap saat Tuhan bilang selesai dan saat selesai gue mau seperti loe, hidup gue boleh lebih lagi menyenangkan hati Tuhan," tulis Shandy Aulia sembari membubuhi emoji tangis.

Baca Juga:
6 Postingan Terakhir Raditya Oloan, Ucapan Ultah ke Istri Menyentuh

Pada Joanna Alexandra, Shandy Aulia juga memberikan dukungan. Dia percaya Joanna dan anak-anak selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

"Joanna Alexandra, Roh Kudus pasti berikan penghiburan dan kekuatan sejati. Semua tetap dalam kontrol Tuhan bagi kehidupan Joanna Alexandra dan anak-anak," tutupnya.

Diketahui Jenazah Raditya Oloan tiba di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 22.15 WIB. Jenazah dibawa dari Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun.

Baca Juga:
Raditya Oloan Meninggal, Nana Mirdad Kenang Momen Janjian Terakhir

Jenazah rencananya akan disemayamkan di sana hingga beberapa hari ke depan. Baru pada Minggu (9/5/2021) mendatang, jenazah Radit dimakamkan di San Diego Hills.

Load More