Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Matamata.com - Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 18.13 WIB. Emil Dardak yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur ternyata adalah salah satu orang yang merasa kehilangan atas kepergian Raditya Oloan. Suami artis Arumi Bachsin itu ternyata adalah teman masa kecil Radit.

Lewat Instagram pribadinya, Emil menceritakan kenangan masa kecilnya dengan Radit yang sering saling berkunjung untuk main bareng. Kala itu Raditya Oloan masih dirawat di Rumah Sakit. 

Emil Dardak kenang Raditya Oloan (Instagram/@emildardak)

"Sahabat masa kecil saya, Raditya Oloan @radityaoloan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Istri mas Radit, mba @joannaalexandra memohon doa agar suami tercinta diberi kesembuhan. Saat kecil, hampir setiap hari sepulang sekolah saya main ke rumah Radit atau sebaliknya dia main ke rumah saya. Dari mulai main video game, nonton film action di laser disc, belajar bela diri taekwondo, sampai main roller blade Kami seumuran dan sekarang Radit punya empat orang anak yang lucu-lucu. Semoga Radit bisa cepat kembali berkumpul bersama istri dan anak-anak tercinta," kata Emil Dardak di Instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Yosi Project Pop Kenang Sosok Raditya Oloan: Dia Teman yang Menyenangkan

Lalu saat mendengar Raditya Oloan meninggal kemarin, Emil kembali mengenang sosok suami Joanna Alexandra itu. Dia bilang Radit adalah sosok yang paling usil tapi seru. 

Emil Dardak kenang Raditya Oloan (Instagram/@emildardak)

"Gone too soon. Farewell Dit, my childhood memories certainly wont be the same without you. Temen paling usil tapi juga paling seru. Dari kita masih pakai celana merah SD sampe udah punya anak. Walau udah lama banget gak pernah ketemu, tapi sedih banget pas tahu sahabat masa kecil sudah meninggal dunia, padahal kemarin masih mendoakan kesembuhan. Semoga Joanna @joannaalexandra dan anak-anak serta keluarga om Sarido dan tante Lila, Andru dan Icha, semua diberi ketabahan hati," tulis Emil Dardak semalam, Kamis (6/5/2021). 

Emil Dardak juga mengungkap kondisi terakhir Radit yang terkena badai sitokin. Dia mengingatkan pengikutnya kalau Covid-19 itu nyata.

Baca Juga:
Shandy Aulia Kenang Raditya Oloan: Harus Siap saat Tuhan Bilang Selesai

"Radit kena badai autoimun (cytokin storm) yang terjadi pada kasus-kasus tertentu Covid19, dan walaupun sudah negatif Covid19 ternyata dampaknya ke organ masih ada. Covid19 is real! Semoga kita semua senantiasa dilindungi sang Maha Pencipta," tutupnya. 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

Diketahui Jenazah Raditya Oloan tiba di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 22.15 WIB. Jenazah dibawa dari Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di sana hingga beberapa hari ke depan. Baru pada Minggu (9/5/2021) mendatang, jenazah Radit dimakamkan di San Diego Hills.

Baca Juga:
Bukan Covid-19, Sahabat Ungkap Penyebab Raditya Oloan Meninggal

Load More