Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Atas meninggalnya Raditya Oloan, yang juga suami artis Joanna Alexandra membuat Yosi Project Pop berduka. Sebagai sahabat, Yosi mengaku sangat mengagumi sosok Radit. 

Yosi Project Pop bilang kalau Raditya Oloan tak pernah lelah menebar kebaikan kepada lingkungan sekitarnya. Sehingga, lelaki yang juga seorang pastor ini dijadikan sumber inspirasi dalam jalani hidup oleh banyak orang.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

"Dia inspirasional yah, dia itu sangat menginspirasi banyak orang," ujar Yosi Project Pop, saat ditemui di Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021) malam.

Baca Juga:
Shandy Aulia Kenang Raditya Oloan: Harus Siap saat Tuhan Bilang Selesai

"Nilai-nilai yang dia tabur ke banyak orang hanya demi kebaikan dan kebenaran. Saya rasa, dia itu memberi kedewasaan dan cara sudut pandang yang baru untuk banyak orang," kata Yoshi menambahkan.

Bahkan bila itu demi orang yang membutuhkan, Raditya Oloan tak pernah lelah dalam melakukan tugasnya sebagai seorang pastor. Melalui akun media sosialnya, ayah empat anak ini tetap berikan pelayanan meskipun tengah sakit. "Dia sering melakukan pelayanannya juga lewat media sosial," kata Yosi.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Selain kerap menebar kebaikan, Yosi Project Pop mengenang bagaimana sosok Raditya Oloan kepadanya. Ia merasa nyaman jika bersamanya, karena mendiang teman yang baik dan sangat humoris.

Baca Juga:
Bukan Covid-19, Sahabat Ungkap Penyebab Raditya Oloan Meninggal

"Sebagai sahabat, dia adalah teman yang menyenangkan, orang yang sangat menyenangkan. Banyak ketawa sama dia, jadi bukan cuma baik tapi memang satu kata yang paling pas adalah menyenangkan buat saya," kata Yosi.

Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 18.15 WIB. Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. Joanna Alexandra mengabarkan kalau sang suami mengalami kritis pada 1 Mei 2021. 

Baca Juga:
6 Postingan Terakhir Raditya Oloan, Ucapan Ultah ke Istri Menyentuh

Kekinian, jenazah Raditya disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, jenazah Radit akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5/2021).

Load More