Joanna Alexandra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Jumat (7/6/2021) sekitar pukul 10.45 WIB, Joanna Alexandra bersama tiga orang anaknya tiba di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Tampak lesu, Joanna Alexandra hadir dengan mengenakan kemeja putih dan masker putih. Perempuan 34 tahun ini langsung masuk ke ruang tempat Raditya Oloan disemayamkan tanpa mengucapkan sepatah kata. 

Joanna Alexandra (MataMata.com/Herwanto)

Tak banyak bicara, Joanna Alexandra langsung menghampiri peti jenazah sang suami dan kemudian mencium keningnya. Lalu kemudian, Joanna Alexandra dihampiri beberapa anggota keluarga dan teman-temannya untuk sekedar memberi pelukan hangat dan ucapan belasungkawa kepadanya.

Baca Juga:
Daniel Wenas Ucap Penyesalan Terbesar Usai Raditya Oloan Meninggal Dunia

Terlihat wajah Joanna Alexandra begitu layu meski tetap tegar. Dia berusaha tegar dan menyambut para pelayat yang datang dengan tatapannya yang kosong. 

Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sore. Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. Joanna mengabarkan kalau sang suami mengalami kritis pada 1 Mei 2021. 

Baca Juga:
Emil Dardak Kenang Masa Kecil dengan Raditya Oloan: Teman Usil Tapi Seru

Kekinian, jenazah Raditya disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, Jenazah Raditya akan dimakamkan di San diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5/2021).

Load More