Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Duka mendalam atas kepergian Raditya Oloan turut dirasakan oleh salah satu sahabatnya, Yosi Project Pop. Pasalnya Yosi tahu betul kalau hubungan Radit dan istrinya, Joanna Alexandra begitu dekat.

"Saya tau ya betapa deketnya mereka sebagai suami dan istri, satu sama lainnya menyayangi," ujar Yosi saat ditemui di Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021) malam.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Bahkan menurut Yosi, mereka seperti kisah Romeo dan Juliet. Bukan hanya dirinya, beberapa teman yang lain juga merasa seperti itu. "Sudah kayak Romeo dan Juliet pasangan ini," ujar dia.

Baca Juga:
Curhat Joanna Alexandra Sebelum Raditya Oloan Meninggal, Bak Sudah Firasat

Yosi mendoakan Joanna Alexandra agar kuat hadapi kenyataan ini karena sudah dipisahkan oleh maut dengan sang suami. Meskipun dia yakin hati Joanna saat ini hancur berkeping-keping.

"Saya yakin pastinya Joanna kehilangan, itu pasti ya. Saya cuma berdoa diberikan kekuatan agar dia (bisa) hadapi coba ini semua," ucap Yosi. "Saya percaya kalo Raditya, sekarang sudah happy di surga sama Tuhan yang Maha Kuasa," katanya lagi.

Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan harus dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran akibat posifit Covid-19. [Instagram]

Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sore. Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Namun dia telah dinyatakan negatif pada 30 April 2021.

Baca Juga:
Momen Haru Zeraiah Moria Taruh Stick PS di Samping Jenazah Raditya Oloan

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan kalau sang suami alami kritis. Kekinian selama beberapa hari ke depan, jenazah Raditya disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto.  Rencananya, Jenazah Raditya akan dimakamkan di San diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5/2021).

Load More