Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Matamata.com - Anzel Maverick Xie, anak artis Audi Marissa dan Anthony Xie sudah menginjak usia 1 bulan. Audi memposting video yang menunjukkan momen-momen penting, saat mengandung hingga melahirkan di Instagram pribadinya. 

"Selamat 1 Bulan di dunia anakku yang kuat, pintar, penuh semangat. Anak kesayangan mama papa, kesayangan Tuhan, kesayangan semua orang," tulis Audi, di caption video, Jumat (7/5/2021).

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa juga mendoakan agar putranya agar selalu sehat dan kuat. "Terus semangat anakku. Mama dan papa dan juga semua orang mendoakan kamu untuk terus menjadi anak yang sehat dan kuat," ujarnya.

Baca Juga:
Sindir Netizen, Audi Marissa Beber Perjuangan Anak Minum ASI Langsung

Karena bayinya telah melalui masa-masa sulit di rumah sakit, Audi Marissa begitu bersyukur. Ya, si kecil masih harus dirawat secara intensif usai dilahirkan.  Hal itu disebabkan lantaran anak Audi Marissa lahir secara prematur.

Namun, Audi sudah sangat bahagia sekarang. Dia bisa bertemu si kecil setiap saat. "Kita udah sama-sama lewati hal tersulit. Dan sekarang kamu dan mama papa udah selalu bareng-bareng di rumah. Anakku hebat @anzelmaverick," katanya.

Anthony Xie juga merespons postingan Audi Marissa tersebut. Dalam komennya dia turut mengucapkan selamat kepada buah hatinya itu. "Happy one month my baby," tulisnya.

Baca Juga:
Kebahagiaan Audi Marissa Bawa Bayi Mungilnya Pulang ke Rumah

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Para artis dan netizen juga memberikan emoji love di kolom komentar Audi Marissa. Mereka adalah Ricky Cuaca dan Rebecca Tamara. Sementara yang lain mendoakan agar Anzel tumbuh menjadi bayi yang sehat.

"Tuhan tolong jaga Anzel dari segala penyakit berkatilah selalu Anzel. Amin," tulis netizen. 

"Anak soleh, sehat selalu ya sayang. Semoga menjadi anak yang soleh berbakti kepada kedua orangtuanya," sambung lainnya. 

Baca Juga:
Audi Marissa Bagikan Foto Anaknya: Good Looking Sejak Bayi!

Load More