Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sapri (Instagram)

Matamata.com - Tidak hanya keluarga,  rekan-rekan seprofesi juga merasakan kehilangan mendalam atas kepergian komedian Sapri. Diketahui Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Minggu (10/5/2021). 

Salah satu ucapan duka datang dari Eko Patrio. Eko di Instagram pribadinya bilang kalau meninggalnya Sapri sudah jadi kehendak Tuhan. "Kita semua sayang Bang Sapri tapi Tuhan lebih sayang abang, selamat jalan sahabat @sapri_pantun," tulis Eko Patrio.

Sapri Pantun meninggal (Instagram/@ekopatriosuper)

Eko Patrio dan teman-teman artis sempat menggalang dana untuk biaya pengobatan Sapri di rumah sakit. Beberapa jam yang lalu, pengumuman penggalangan dana itu sempat disampaikan lewat Instagram.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Profil Sapri Pantun yang Melejit Lewat Pesbukers

"Ini bulan baik... saatnya kita berbagi untuk meringankan beban bang sapri berapapun sumbangan anda sangat berarti terima kasih," tulis Eko Patrio.

Kabar meninggalnya Sapri pertama diumumkan oleh adik sekaligus manajernya, Dolly. Da mengabarkannya lewat Instagram. "Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di Instagram.

Sapri meninggal dunia (Instagram/@mintulgemintul)

Seperti diketahui, Sapri tengah dirawat secara intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan beberapa hari belakangan. Komedian berkepala plotos ini menderita diabetes.

Baca Juga:
Ibu Sapri Tampak Tegar di Rumah Duka: Maafin ya Sapri Kalau Ada Salah!

Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Neneng mengungkap kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. "Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/2021).

Karena kondisinya yang cukup serius, dokter kemudian merujuk Sapri untuk dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Beberapa hari dirawat, kondisi Sapri mulai membaik.

Namun hari ini, kondisi Sapri kembali memburuk dan kembali tak sadarkan diri. Hingga akhirnya Sapri meninggal dunia hari ini. Selamat jalan Bang Sapri. 

Baca Juga:
Sapri Punya Janji Mulia Sebelum Wafat, Tak Akan Tinggalkan Salat

Load More