Zaskia Sungkar (YouTube/The Sungkars Family)

Matamata.com - Zaskia Sungkar saat ini sedang bersedih karena ditinggal sang asisten, Widya. Momen perpisahan dengan Widya itu diunggah Zaskia lewat Instagram.

Tampak Zaskia, Irwan dan putra mereka, Ukkasya berfoto bersama Widya. Zaskia menyampaikan kesedihannya ditinggal Widya yang sudah 8 tahun mendampinginya.

Postingan Zaskia Sungkar (Instagram.com)

"Maafkan mata sembeb .. Rasanya kyk diputusin pacar jaman sekolah, makasih banyak ya wid udh urusin aku dari A - Z , semua barang aku sampe peniti km yg hafal," tulis Zaskia.

Baca Juga:
Irwansyah Syok Tangan Zaskia Sungkar Panas, Reaksi Melly Goeslaw Kocak Abis

Widya pulang kampung karena kini sudah berumah tangga. Zaskia berusaha ikhlas melepas Widya yang sudah lama bekerja dengannya.

"8 tahun tinggal bareng bukan waktu yg sebentar , sekarang waktunya widya cari pahala urusin suami bukan aku lagi, Semoga Widya selalu dalam lindungan Allah .." lanjutnya.

Postingan asisten Zaskia Sungkar (Instagram.com)

Sementara itu, lewat Instagramnya, Widya juga mengucapkan perpisahan dan kalimat terima kasih kepada Zaskia dan Irwan.

Baca Juga:
Pertama Kali Jadi Ibu, Zaskia Sungkar: Baru Sadar Kalau Bisa Akrobatik!

"Makasih Bu @zaskiasungkar15 pak @irwansyah_15 atas kebaikan nya selama ini , semoga Bu kia sekeluarga selalu diberikan kesehatan panjang umur dan selalu di mudah kan rejeki ya (amin)," tulis Widya lewat akun @widia_sungkar36.

Load More