Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Di masa pandemi virus corona ini, komedian Sapri sempat mengalami kesulitan. Pendapatan pelawak 49 tahun ini menurun karena jarang syuting.

Sapri pun akhirnya tak memperpanjang asuransi kesehatan gara-gara hal tersebut. Namun diputusnya fasilitas itu, berdampak pada biaya pengobatan diabetesnya kemarin.

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun Sapri tak pernah mengeluh meski merasakan kesulitan ekonomi. Terutama kepada Eko Patrio, bos manajemen artis yang menaunginya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ungkap Kebaikan Sapri, Niat Patungan Beli Mobil Jenazah

Kata Eko Patrio, Sapri tak pernah mengeluhkan gaji kepadanya. Inilah yang membuat rekan Parto itu sempat merasa tak enak pada bapak dua anak tersebut.

"Nggak pernah ngeluh soal honor, makanya kita yang jadi nggak enak," ujar Eko Patrio di rumah duka kawasan Cipulir, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021).

Sang ibu di hadapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/MataMata.com]

Namun Eko Patrio mengetahui ada kesulitan yang dihadapi Sapri walau dia tak pernah mengeluh honor apalagi kondisi ekonominya.  Makanya untuk biaya pengobatan pemilik jargon 'masak aer biar mateng' itu, dia bersama rekan artis lain pun sempat menggalang dana. 

Baca Juga:
Beri Ucapan Duka Sapri Pantun, Doa Zaskia Gotik Malah Ramai Dikritik

Eko Patrio menilai bantuan dari rekan artis kepada Sapri bukan tanpa sebab. Sosok pelawak berkepala plontos itu dianggap sebagai pribadi yang baik.

"Bang Sapri di manajemen saya orang yang nggak neko-neko, ringan tangan, udah bener deh," kata Eko Patrio. "Makanya wajar banget banyak yang doain, bantuin," ujar komedian yang juga terjun ke politik itu.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani adalah salah satu sosok yang juga siap membantu keluarga Sapri. Ia bahkan sudah memberikan nomor telepon kepada istri sang komedian.

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Menyangka Sapri Pantun Menahan Sakit Selama Syuting

"Rumah Niki kan deket nih, dia (istri Sapri) pegang nomer handphone kalau ada apa-apa kabarin Niki," ujar Nikita Mirzani yang juga hadir melayat.

Load More