Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Krisdayanti begitu gembira dan tak sabar menanti kelahiran cucu pertamanya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Wanita yang akrab disapa KD ini tak bisa memberikan banyak hal selain wejangan.

Pada Aurel Hermansyah, Krisdayanti berpesan agar mencari dokter kandungan yang tepat. Saat ini Aurel masih kebingungan memilih dokter kandungan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

"Harus memastikan dokter yang tepat untuk dia, karena sampai sekarang masih ada dua pilihan ya. Mudah-mudahan dia bisa menentukan mana yang baik," kata Krisdayanti ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:
Ashanty dan Anang di Turki, Aurel dan Krisdayanti Bakal Lebaran Bareng?

Selain itu, pemilik nama lahir Titania Aurelie Nurhermansyah dipesan KD agar selalu mendengar perkataan sang suami, Atta Halilintar. Terlebih lagi di masa kehamilan seperti sekarang. "Dan harus denger saran suami," ujar Krisdayanti.

Tak lupa istri Raul Lemos itu juga berpesan pada Atta. Dia mengingatkan YouTuber hits itu agar selalu berdoa dan berserah diri kepada sang pencipta untuk kesehatan si jabang dan si calon ibu.

Aurel Hermansyah hamil. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Saya bilang kita yang namanya orangtua nggak boleh terlalu berharap banyak, semuanya minta dilancarkan yang penting kita nggak putus doa," tutur Krisdayanti.

Baca Juga:
Aurel Hamil, Krisdayanti Khawatirkan Ini Sampai Wanti-Wanti Atta untuk Jaga

Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya lewat Instagram. Ia dan sang suami berpose sambil pamer hasil tes pack. Baru menikah sebulan lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu bersyukur atas kehamilan ini.

Load More