Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Irawan dan suami, Luca F Marini. [Instagram]

Matamata.com - Dewi Irawan tiba di Italia bersama anak perempuannya, Sadira. Bersama Sadira, Dewi Irawan bertolak ke Italia bukan untuk merayakan Idul Fitri, tapi karena kondisi kesehatan sang suami, Luca F Marini yang kurang baik.

Melalui Instagram Story, Selasa (11/5/2021) Dewi Irawan mengunggah foto dan video dirinya bertolak ke Italia bersama Sadira. Dari foto dan video tersebt, wajah Dewi dan Sadira terlihat tegang.

Hari ini, Rabu (12/5/2021) di Instagram mengunggah foto tentang sang suami dan keluarganya. Dewi Irawan mengungkap kondisi sang suami dalam keadaan yang kurang baik.

Baca Juga:
Dewi Irawan Ungkap Kebaikan Baim Wong saat Menolong Anaknya Positif Covid

Dewi Irawan bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

Suami Dewi Irawan bertolak ke Italia sejak sekitar Maret 2020 untuk melakukan pengobatan akibat penyakit ginjal. Saat ini, Luca sepertinya tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Italia.

"Alhamdulillah, kemarin ketika sampai rumah Nonno (ayah mertua), saya WhatsAap Luca dan langsung dibalas. Saya tanya, 'boleh telepon nggak?' Telepon aja, jawab Luca. Akhirnya saya dan Dea (sapaan Sadira) bisa bicara," tulis Dewi Irawan di bagian caption.

Dewi Irawan dan anak-anaknya mengaku sudah ikhlas dengan kondisi sang suami.

Baca Juga:
Di Italia saat Pandemi Corona, Begini Kondisi Suami dan Putri Dewi Irawan

Dewi Irawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Belum tahu kapan bisa jenguk, dan Luca pulang ke rumah. Saya dan anak-anak sudah ikhlas rida lillahi ta'ala," tutur Dewi Irawan.

Terakhir, kakak kandung Ria Irawan ini pun berdoa dan berharap mukjizat untuk kesembuhan sang suami.

"Ya Allah ya Tuhan kami yang maha pengasih, penyayang, pemurah dan pengampun. Ampunilah dosa-dosa Luca, dan kami sekeluarga. Semoga penyakit dan rasa sakit yang Luca derita menjadi penggugur dosa-sosanya. Ya Allah yang maha Esa dan Kuasa, maha Penyembuh segala penyakit berilah mukjizatMu kepada hambaMu," imbuh Dewi Irawan.

Baca Juga:
Ade Irawan Dimakamkan, Dewi Irawan: Ayah Sekarang Sudah Ditemani Ibu

Load More