Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina

Matamata.com - Nagita Slavina baru saja kedapatan mengenakan gamis yang justru dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Gamis tersebut dipakai Nagita Slavina  saat melakukan siaran langsung di akun Instagram bruule_. Nagita Slavina  terlihat bersahaja dalam balutan gamis warna abu-abu tersebut.

Detail merek dan harga gamis Nagita Slavina terungkap berkat unggahan akun Instagram fashion_nagitaslavina pada Senin (10/5/2021). Ternyata istri Raffi Ahmad itu memakai produk lokal dengan harga Rp450 ribu.

Gamis Nagita Slavina Harganya Cuma Segini, Warganet: Cocok Nih Buat Lebaran. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Netizen langsung heboh melihat Nagita Slavina memakai baju murah. Sejumlah netizen mengaku awalnya mengira baju Nagita Slavina tersebut harganya mencapai jutaan bahkan belasan juta.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis Lihat Calon Bayinya di USG: Ya Allah Sudah Gede

Banyak netizen yang menganggap gamis Nagita Slavina cocok dikenakan saat Lebaran nanti. Namun, ada juga yang justru kecewa lantaran detail gamis Nagita Slavina keluar setelah mereka membeli baju Lebaran sehingga tidak bisa menyontek gaya sang idola.

"Masih bisa kebeli, dikira belasan juta," celetuk warganet.

"Cocok nih buat lebaran (emoji tertawa)," tutur yang lain.

Baca Juga:
5 Isi Hampers Artis yang Nggak Kaleng-Kaleng, Nagita Slavina Iphone 12

"Seharga baju lebaranku thn ini...oke otw belik," sambung lainnya antusias.

"Yah telat sharenya.. udah gitu harus PO dulu kan. Hiks, padahal bagus," pungkas yang lain.

Baju lebaran Nagita Slavina (Youtube.com)

Itulah gamis Nagita Slavina yang harganya cukup terjangkau dan dianggap cocok sebagai kostum Lebaran oleh sejumlah warganet. Bagaimana, berminat kembaran baju dengan Nagita saat Idulfitri nanti?

Baca Juga:
Rafathar Minta Ultah Bareng Adik, Nagita Slavina Langsung Semprot: Jangan!

Sementara itu, publik cukup sering disuguhi fakta tentang beragam barang fesyen Nagita Slavina. Artis cantik ini diketahui memiliki koleksi barang mode dari berbagai merek dunia yang harganya kerap membuat syok. (Nur Khotimah)

Load More