Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga mengungkapkan pengalamannya menjalani Hari Raya Idul Fitri seorang diri setiap tahunnya. Sebab, mantan istri Vicky Prasetyo Ini satu-satunya yang memeluk agama Islam di keluarganya.

Angel Lelga mengaku bahwa dirinya sudah terbiasa dengan rasa sepi menghiasi momen Lebarannya. Bahkan, tak ada perayaan khusus di rumahnya saat lebaran.

"Nggak ada (perayaan khusus lebaran) aku kan mualaf sendiri," ujar Angel Lelga, saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, belum lama ini.

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Tak merasa khawatir, Angel Lelga merasa masih memiliki teman-teman dekat yang bersedia melewati momen tersebut bersama-sama.

"Jadi saya menjalankan tradisi semuanya sendiri. Paling nanti dateng ke temen-temen seleb aja," kata Angel Lelga.

Tak menampik, Angel Lelga merasa sedih ketika tak bisa melakukan tradisi Lebaran sungkeman dengan orangtua.

"Ya saya paling sedih saat sudah Solat Ied, saya ke rumah teman saya, saya melihat orang tuanya nunduk pada sungkeman. Saya nggak bisa lihat langsung pasti langsung nangis," tutur Angel Lelga.

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Makanya saya datang ke rumah teman, lagi sungkeman apa nggak. Kalau belum atau sedang sungkeman, saya tahan dulu. Karena memang saya mendambakan bisa sungkeman dengan orangtua saya. Kadang saya bercanda sama mamah saya, mamah duduk dong aku mau belajar sungkeman," imbuhnya.

Load More