Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier masih berlanjut. Usai Ratu melahirkan, Alfath malah memintanya untuk tes DNA.

Pemain Persija itu mencurigai anak yang dilahirkan Ratu bukan darah dagingnya. Saat Ratu meminta uang untuk biaya lahiran, Alfath malah menegaskan untuk melakukan tes DNA.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sebelum kamu pikirin tentang DNA itu, sinio (ke sini). Di NICU itu seharinya 20 juta, tolong dipikirin itu. Lo nggak usah mikirin gue," tulis Ratu lewat DM.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Bersumpah Cuma Tidur dengan Alfath Fathier: Demi Allah!

Ucapan Alfath tersebut dibagikan Ratu lewat Instagramnya. Saat mengirim voice note ke Ratu, Alfath membahas soal tes DNA. Apabila anak tersebut terbukti darah dagingnya, ia bersedia untuk membayar biaya persalinan.

Alfath Fathier. (Instagram/alfathfaathier)

"Kalau itu kebukti anak gue, oke ya, gue bayar, gue bayarin. nggak usah ketakutan gitu dong kalau ngomong dong, ntar udah tes DNA ketahuan baru lo," balas Alfath lewat voice note.

Sementara itu, Ratu membongkar jumlah biaya persalinannya yang mencapai Rp49 juta. Ia juga menegaskan bahwa ia tak pernah tidur dengan pria selain mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Ragukan Anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier Minta Tes DNA

"Bayar sendiri buat lahiran. Bukan liburan. Anak lagi recovery, ini lo malah sibuk tes DNA," tulis Ratu di Instagram Story-nya.

Untuk diketahui, Ratu dan Alfath menikah di tahun 2020 lalu. Saat hamil besar, perempuan 25 tahun itu menggugat cerai Alfath. Ia menuduh pria yang kini jadi mantan suaminya itu diam-diam menikah lagi dengan Nadia Christina saat belum cerai.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Melahirkan, Tak Didampingi Suami dan Bayi Masuk NICU

Load More