Sapri (Instagram)

Matamata.com - Almarhum Sapri ternyata sempat berpamitan kepada rekan-rekan artis di lokasi syuting sebelum masuk rumah sakit.

Di momen itu Sapri sempat menangis hingga mencium tangan Mpok Atiek.

Meski merasa aneh, tak ada satu pun rekan kerjanya yang berfirasat buruk. Hal itu diungkap Boiyen saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:
Cuma 1 Hal yang Menjadi Fokus Sapri Pantun di Akhir Hayatnya

"Bang Sapri juga di sini sudah pamit sama yang lain. Sempat nangis sama bang Bopak, sama Mak Atiek cium tangan. Pokoknya kayak sudah aneh deh," kata Boiyen.

Boiyen. (MataMata.com/Evi Ariska)

Setelah mendapat kabar komedian 49 tahun itu meninggal dunia, baru lah mereka sadar kalau itu merupakan salam perpisahan.

"Sedih banget gitu. Kayak pamitan lah ibaratnya minta maaf ke semuanya," katanya.

Baca Juga:
Boiyen Kenang Obrolan Terakhir dengan Sapri Pantun, Kayak Beri Pertanda

Di sisi lain, pedangdut 32 tahun itu merasa lega sang sahabat tak lagi merasakan sakit.

"Tapi Tuhan berkehendak lain, bang Sapri udah nggak sakit lagi, sudah tenang di sana. Kita yang sehat yang mendoakan," kata Boiyen.

Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]

Seperti diberitakan sebelumnya, Sapri atau dikenal Bang Sapri meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Sebelum Wafat, Sapri Pantun Sekuat Tenaga Bahagiakan Anak dan Istri

Bang Sapri diketahui menderita diabetes yang sudah menjalar hingga ke ginjal. Akibat penyakit ini pula, kaki bagian bawah Bang Sapri menghitam.

Load More