Olga Syahputra. (Instagram/@olga_lovers)

Matamata.com - Nama Olga Syahputra mendadak trending topik di media sosial Twitter pada Kamis (13/5/2021). Ini setelah seorang netizen bercerita tentang budi baik sang mendiang komedian beberapa tahun silam.

"Tahun 2011 saya pernah ketemu sama salah satu manusia terkocak yaitu alm Olga Syahputra di rumah makan. Waktu itu saya lagi di suruh dosen beli nasi Padang 20 bungkus," cerita si netizen

Saat si netizen sedang menunggu 20 bungkus nasi Padang pesanannya, tiba-tiba mendiang Olga Syahputra datang bersama kru TV. Kedatangannya langsung disambut meriah orang sekitar.

Baca Juga:
Arie Untung Kenang Ngelawak Bareng Sapri Pantun dan Olga Syahputra

Sapri Pantun, Julia Perez, dan Olga Syahputra syuting bareng. (ANTV, Twitter/bertanyarl)

"Awalnya saya enggak ngeh kalo itu Kak Olga. Pas ada yang minta foto baru saya tau itu Kak Olga. Kayaknya abis dari syuting acara Catatan Si Olga. Pada heboh lah orang - orang yang lagi makan di dalem pas Kak Olga masuk," sambungnya.

Tak hanya membawa kru syuting, Olga Syahputra juga mengajak anak jalan dan pengamen makan bersama di rumah makan Padang secara gratis. Pengunjung yang tidak datang bersamanya pun ikut kecipratan rezeki.

"Kak Olga juga ngajak anak-anak pengamen sama asongan makan di dalem. Kak Olga ngomong pokoknya yang makan di sini semua gua yang bayarin. Yang lagi makan di situ ada 5 orang, belum termasuk sama anak-anak pengamen dan kru tv 10 orang," ungkapnya.

Baca Juga:
Viral Video Lama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra Debat, Bikin Kangen

Mendengar Olga Syahputra akan membayar seluruh pesanan pengunjung, si kasir langsung teringat dengan pesanan warganet tersebut. Kasir itu kemudian menanyakan apakah pesanan 20 bungkus dari mahasiswa itu masuk ke dalam nota Olga atau tidak.

Kenangan Raffi Ahmad bersama Olga Syahputra. (Instagram)

"Pas tau saya mesen 20 kak Olga langsung nyeletuk. Kebetulan waktu itu saya pake almamater kampus. 'Buset ni anak kuliahan mau ngerampok gua kayanya, 20 bungkus buat panti asuhan lu?' Semua yang ada disitu pada ngakak denger celetukan Kak Olga," imbuhnya.

Meski sempat menggoda si warganet, Olga Syahputra tetap memasukkan pesanan 20 bungkus itu ke dalam notanya. Bukan Olga Syahputra namanya jika tak melontarkan bercandaan khasnya.

Baca Juga:
Ditinggal Olga Syahputra, Mak Vera Berubah Drastis: Berhijab, Jadi Pebisnis

"Tetep gua bayarin kata kata Kak Olga. Pas tau itu pesenan disuruh sama dosen saya, kak Olga langsung ngomong, 'Ini 20 bungkus gua ngebeliin untuk elu bukan untuk dosen elu. Entar duit dari dosen simpen aja buat elu'," katanya menirukan Olga Syahpura.

"Yang bikin ngakak lagi kak Olga ngomong, 'Lagian lu kuliah udah bayar disuruh dosen beli nasi malah mau. Lu mahasiswa apa OB?'," tambahnya.

Kebaikan mendiang Olga Syahputra itu hingga kini masih diingat si netizen dan kisahnya masih terus viral di Twitter.

Baca Juga:
Billy Syahputra Kenang Kebiasaan Olga Syahputra Tiap Ramadhan

Load More