Boiyen. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Setiap lebaran tiba, pembagian THR menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan dalam keluarga Boiyen. Dia sudah menyiapkan THR untuk keluarganya sejak jauh-jauh hari. 

"Ya paling sama saudara-saudara, ponakan, itu sudah pasti sih nyediain (THR)," kata Boiyen di Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Boiyen. (MataMata.com/Evi Ariska)

Perempuan 32 tahun itu berbagi rezeki dengan keluarganya dengan cara berbagi THR. Boiyen kerap berbagi setiap kali mendapatkan rezeki, tak hanya di momen-momen tertentu saja.

Baca Juga:
Kondisi Boiyen Sedih Lebaran Tahun Ini, Ditinggal 2 Orang Terdekat

Namun, lebaran terasa lebih spesial karena sudah dinantikan setiap tahunnya. "Karena kan kita dapet rezeki kita juga bagi lagi ke saudara-saudara kita," ungkapnya.

Namun pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu memilih merahasiakannya saat ditanya berapa nominal yang dikeluarkan setiap kali membagikan THR. Tetapi dipastikannya tak sedikit karena memiliki keluarga besar. "Banyak, ada aja haha. Pokoknya pada kebagian aja," jelas Boiyen.

Yeni Rahmawati alias Boiyen [YouTube/ Crazy Nikmir REAL]

Bagaimana tidak, dia mengatakan bahwa keluarganya mencapai 50 orang yang biasanya datang ke rumah. "Total-total keluarga ku datang ada 40/50 orang hehe. Ya alhamdulillah ada gitu rezeki. Rezeki aku, rezeki keluarga aku juga, alhamdulillah bisa berbagi," ungkapnya. 

Baca Juga:
Boiyen Kenang Obrolan Terakhir dengan Sapri Pantun, Kayak Beri Pertanda

Load More