Habib Usman. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Aplikasi video TikTok saat ini memang tengah digemari masyarakat. Meski bisa mengunggah beragam jenis video, tapi yang paling viral di TikTok adalah banyaknya video orang berjoget.

Beberapa waktu lalu, istri Ustaz Solmed, April Jasmine banjir kritik gara-gara joget TikTok. Tapi Ustaz Solmed sendiri memperbolehkan istrinya bermain TikTok.

Kartika Putri telepon putri sambung di Yaman. (Youtube/KartikaPutriOfficial)

Berbeda dengan Ustaz Solmed, Habib Usman yang merupakan suami Kartika Putri melarang sang istri mengikuti tren joget TikTok.

Baca Juga:
Kartika Putri Lega Kirim Anak Sekolah ke Yaman: Buat Tabungan di Akhirat

"Boleh nggak aku joget-joget TikTok?" tanya Kartika saat hadir di acara Rumpi No Secret bersama suaminya dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official. "Nggak boleh," tegas Habib Usman.

Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Tak diperbolehkan suami, Kartika tidak keberatan dan mematuhi Habib Usman. " Apapun yang aku posting di media sosial, apapun itu, aku pasti minta izin beliau dulu," timpal Kartika.

Wanita 30 tahun itu merasa dirinya masih miskin ilmu dan butuh bimbingan sang suami, sehingga ia selalu nurut dengan Habib Usman. "Kan aku manusia nggak lepas dari khilaf dan aku miskin ilmu, pasti aku akan takut," pungkas Kartika.

Baca Juga:
Kartika Putri Mau Ajari Richard Lee Minta Maaf: Jangan-Jangan Nggak Ngerti!

Load More