Irma Joanita | MataMata.com
Gandhi Fernando. (Instagram/@gandhifernando)

Matamata.com - Gandhi Fernando baru-baru ini menuai perhatian karena unggahan Instagram story miliknya. Tampak ia menyindir teman yang menjadi agent trading.

Seperti yang diketahui, kini marak agent trading di kalangan masyarakat. Rupanya, beberapa di antaranya teman Gandhi Fernando yang mengaku jadi kaya raya karena melakoni hal tersebut.

Gandhi Fernando sindir agent trading ngaku kaya tapi ngekos. (Instagram/@igtainmenttt)

Rupanya, Gandhi Fernando tergelitik dengan salah satu fenomena yaitu temannya yang jadi agent trading pamer kemewahan namun masih ngekos. "Banyak banget temen yang jadi agent trading dan sering posting di stories mereka semanjak trading jadi tajir melintir. Posting cuan gede lah, isi saldo atm puluhan atau ratusan jutalah," ungkapnya.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Laporkan Gandhi Fernando: Ada Dugaan Pornografi!

Ia pun menanyakan soal mereka agent trading yang mengaku kaya tapi masih ngekos dengan biaya Rp 2-3 juta perbulan. Aktor yang satu ini bahkan nyinyir soal agent trading ngaku kaya yang tak punya mobil, DP rumah bahkan masih suka ditraktir.

"Pertanyaan gue cuma satu, kok lu pade masih ngekos di kosan 2-3 juta perbulan? Kok belum punya mobil? Kok belum DP rumah? Kok makan masih sering minta ditraktir? Itu uang kemana? *ini bukan nyinyir, gue serius nanya," pungkasnya.

Gandhi Fernando sindir agent trading ngaku kaya tapi ngekos. (Instagram/@igtainmenttt)

Gandhi Fernando sendiri mengunggah cuitan ini karena ditawari oleh beberapa teman yang agent trading. Ia mengaku tak mau urus hidup orang juga.

Baca Juga:
Kalista Iskandar Salah Sebut Pancasila, Gandhi Fernando: Itu Nggak Fair!

Wah, gimana kalau pendapatmu lihat sindiran Gandhi Fernando mempertanyakan agent trading ngaku kaya namun ngekos?

Load More