Yohanes Endra | MataMata.com
Awkarin pakai hijab. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Awkarin dan keluarga tampil kompak saat merayakan Lebaran. Awkarin, sang ibu, dan adik mengenakan kaftan warna biru navy sebagai seragam Lebaran kemarin. Awkarin memilih model kaftan yang hampir mirip dengan milik sang adik, Zahra Annisya. Keduanya elegan dalam balutan kaftan dengan panjang lengan 3/4 yang dihiasi payet di bagian atas.

Kabarnya, harga baju Lebaran Awkarin tidak terlalu mahal. Hal itu diungkap oleh akun Instagram awkarin.wearing yang konsisten mengulik barang fashion milik Karin.

Akun Instagram tersebut membeberkan detail merek dan harga baju Lebaran Awkarin lewat unggahan yang dibuat pada Kamis (13/5/2021). Diketahui bahwa baju Awkarin harganya ternyata hanya Rp435 ribu.

Baca Juga:
Kerap Tampil Seksi, Intip Yuk 7 Gaya Hijab Awkarin

Awkarin Elegan saat Lebaran, Harga Bajunya Ternyata Nggak Sampai Rp500 Ribu. (Instagram/@awkarin)

Fakta ini jelas menuai perhatian banyak netizen di media sosial. Mereka ramai memberikan komentar tentang baju Lebaran Awkarin yang ternyata tidak sampai Rp500 ribu.

"Bagus banget," celetuk netizen singkat.

"Gak harus branded lah ya. Karin mah apa pun masuk," puji yang lain.

Baca Juga:
5 Pemotretan Awkarin di Hari Kartini, Memukau Pakai Kemben dan Batik

Harga Baju Lebaran Awkarin Ternyata Nggak Sampai Rp500 Ribu. (Instagram/@awkarin.wearing)

"Yoi. Karin mah beda kelas. Kan ada selebgram yang baju lebaran kudu branded wkwk. Not for karin karena tiap tahun bajunya not branded hehe," timpal netizen lagi.

"Dengaren (tumben) ya min kaftannya Karin agak murah (emoji menangis) gak sampe jutaan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Awkarin tidak lupa untuk memakai masker dengan warna serupa demi mematuhi protokol kesehatan. Maklum saja, Lebaran masyarakat Indonesia kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Anya Geraldine Dikritik Isi Acara Ramadhan Bareng Awkarin - Rachel Vennya

Load More